Wujudkan Sinergitas, TNI- POLRI Cilacap Gelar Halal Bilhalal



SamudraNews.com-Cilacap,  Suasana Lebaran serta guna menjalin sinergitas TNI Polri, ratusan Prajurit TNI Polri Cilacap melaksanakan Apel Gabungan dan Halal Bihalal di halaman Kodim 0703/Cilacap, Jln. Jenderal Sudirman No. D-1 Cilacap, Senin (10/06/19).

Kegiatan ini dipimpin Danlanal Cilacap Kolonel (Laut) Teguh Iman Wibowo, Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han) dan Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.8K, MH.

Dalam arahannya, Danlanal ingin agar seluruh personel TNI Polri Cilacap selalu solid dan kompak. Momen lebaran ini dia berharap sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini tetap dipertahankan dan terus ditingkatkan.

" Momen lebaran ini mari kita manfaatkan untuk saling bermaaf maafan dan meningkatkan tali silaturahmi diantara kita. Semoga sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini, memotivasi kita untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, nusa dan bangsa. Hadirnya TNI Polri harus memberikan rasa aman di masyarakat, " kata Danlanal Kolonel (Laut) Teguh Iman Wibowo.

Sementara itu Kapolres AKBP Djoko Julianto juga menyampaikan hal yang sama dihadapan seluruh Prajurit TNI dan anggota Polres Cilacap. Menurut dia, soliditas yang selama ini sudah terjalin dengan baik, harus kita pertahankan. "Di setiap kegiatan, TNI Polri Cilacap selalu hadir bersama, semua telah terkolaborasi dengan baik,"  kata Kapolres.

Kapolres berharap kepada seluruh personel TNI Polri Cilacap agar tidak terprovokasi dengan hal-hal yang dapat merusak sinergitas TNI Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Selanjutnya diakhir kegiatan, seluruh prajurit TNI dan anggota Polres Cilacap saling berjabat tangan, saling memaafkan, halal bihalal dan foto bersama.  Sangat terlihat disini bahwa soliditas diantara TNI Polri Cilacap terlihat jelas.

| Urip