Murid Baru SD Muhammadiyah 2 Langsa, Disambut Seperti Model Diatas Karpet Merah



SamudraNees com-Langsa, Tahun ajaran baru kini sudah tiba, hampir seluruh sekolah di Kota Langsa hari ini menerima murid baru untuk tahun ajaran 2019/2020, berbagai macam jurus yang di torehkan tiap-tiap sekolah untuk menarik simpatik para wali murid dalam penyambutan murid baru.

‌Tidak mau ketinggalan SD Muhammadiyah 2 Langsa Senin (15-07-2019) tak luput dari kemeriahan dalam penyambutan murid baru, di mana pada tahun ini 2 badut turut memeriahkan menyambut kedatangan baru.
‌Sehingga membuat para murid pecah dalam kegirangan, bahkan tidak ada satu murid yang merasa bosan dengan penyambutan tersebut.
Menurut Taufiq Ridla M. S.E, selaku Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 2 Langsa, Selain dua badut yang menyambut kedatangan murid baru, ada pelepasan beribu balon yang juga memeriahkan penyambutan tahun ajaran baru itu, di mana beribu balon tersebut  tertulis harapan cita-cita  yang nantinya menjadi kenyataan bagi mereka dalam meraih masa depan.

‌"Bahkan tidak cuma badut dan balon saja yang menjadi pewarna dalam prosesi tersebut, bentangan karpet merah sepanjang jalan menuju kelas mereka masing-masing sehingga tampak bagaikan seorang model yang sedang berselebrasi di atas red carpet".
‌Hal ini menjadi momentum yang harus kita gelar dengan berbagai kreatifitas, dikarenakan yang kita sambut ini adalah orang-orang yang akan meraih mimpi mereka melalui sekolah kita ini, ungkap Taufiq Ridla. 
‌Lebih Lanjut Taufiq, Prosesi penyambutan seperti ini kita lakukan sudah memasuki tahun kedua. Hanya saja yang lebih berwarna untuk tahun di tambah dengan kehadiran dua badut.Hal ini kita lakukan untuk merubah meanset anak-anak agar tidak takut dalam melanjutkan jenjang pendidikan sekolah dasar dari taman kanak-kanak yang dulunya mereka duduki.
‌Di samping itu para wali murid merasa kagum dan memberikan nilai positif, karena mereka belum pernah merasakan penyambutan yang penuh dengan kreativitas di sekolah lain. 

"Saya terkejut dan terkesan gembira dimana anak saya sudah sangat semangat untuk sekolah di sekolah barunya". ungkap nelly salah seorang wali murid.  

‌Nelly mengungkapkan, penyambutan seperti ini membuat dirinya yakin dengan visi misi yang pihak sekolah tawarkan kepada seluruh wali murid.

"Berbagai innovasi kreativitas sudah mulai pihak sekolah perlihatkan untuk kami para wali murid yang baru di sekolah ini, semoga kejutan seperti ini akan berdampak positif kepada anak anak kami dalam menggapai mimpinya,tutup Nelly dengan nada terkagum kagum.

| Rgs