Penegak Hukum Usut Pemilik Akun facebook Yuni Sagala Yang Melecehkan Agama Islam

foto AYAH Guru 

SamudraNews.com-Sumatra Utara, 
Postingan akun Facebook Yuni Sagala yang mengatakan " Islam Agama K*nt*l (alat kelamin pria red) telah meresahkan masyarakat, bahkan mendapat kritikan sangat pedas dari tokoh masyarakat serta pemuka agama, Sabtu (17/8)



Salah satu nya tokoh masyarakat Serdang Bedagai Khairuddin Sitorus Pane yang kerap di sapa oleh warga Perbaungan Ayah Guru itu menilai bahwa postingan Yuni Sagala yang di posting pada hari Kamis 15 Agustus 2019 sekira pukul 06.58 Wib serta di bagikan oleh akun Facebook Riani Reza Lisa  kegrup Komunitas Peternak Broiler dan Realisasi Harga dapat memicu komplik antar umat beragama, pasalnya dalam postingan tersebut mengatakan "Islam agama  K*nt*l " telah mencederai kerukunan umat beragama dan melecehkan Agama Islam dan penistaan agama.

"Hal hal sepert ini tidak bisa di biarkan ,karena telah menghina agama Islam, dan menurut saya darahnyapun halal di minum,ujar Ayah Guru yang memilikian ribuan  murit tersebar di seluruh Indonesia itu.

Beliau juga mendesak aparat penegak hukum agar dapat memburu pemilik akun Facebook Yuni Sagala tersebut dan menyebloskannya ke dalam penjara.

"Sudah seharusnya penegak hukum memburu pemilik akun Facebook Yuni Sagala tersebut agar dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya" Imbuhnya.

Pasalnya, jika tetap di lakukan pembiaran terhadap oknum yang gemar melakukan ujaran kebencian dan penistaan agama  di media sosial kita kawatirkan akan menimbulkan komplek antar agama dan main hakim sendiri, tandasnya.

| red/H.Lmn