Sadis !!! Anak Bacok Ibu Kandung Hingga Harus Dilarikan ke RS


SamusraNews com-Langsa, Polsek Langsa Barat berhasil amankan anak yang membacok Ibu kandung nya sendiri hingga harus di larikan ke RSUD Langsa, Senin (19/8)

Keoada awak media Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK, M.Sc melalui Kapolsek Langsa Barat IPTU Jamaluddin Nasution menjelaskan bahwa, Pada hari Minggu tanggal 19 Agustus 2019, sekira pukul 20.00 wib, mendapatkan informasi dari warga bahwasanya telah terjadi pembacokan di Lorong D Desa PB. Teunong Kecamatan Langsa Barat . 

Lantas kita meluncur ke TKP, menurut keterangan warga bahwasanya pada saat itu pelaku marah-marah terhadap Ibu kandung nya ( korban ) sambil menendang kue/ makanan yang ada di dapur".

Awalnya Fatimah (60) korban, tidak menduga jika anak nya akan menyakitinya, karena kejadian itu secara tiba-tiba pelaku inisial MB (24) mengambil sebilah parang yang berada di dapur dan langsung membacok kepala ibu kandungnya dari belakang.

Melihat anaknya brutal, korbanpun lari keluar rumah dan lansung di bawa ke rumah sakit umum Langsa oleh tetangganya untuk mendapatkan pertolongan medis.

Dikerahui Fatimah (60) Mengurus Rumah Tangga, beralamat di Lrg D, Dsn Damai Gampong PB. Tunong Kec. Langsa Baro Kota Langsa. Sedangkan pelaku anak kandung Fatimah berinisial MB (24) Tidak Bekerja, mengalami gangguan jiwa.

Saat ini pelaku MB telah di amankan di Mapolsek Langsa Barat dan akan di Rujuk RSJ ( Rumah Sakit Jiwa ) Banda Aceh" tandas Kapolsek.

| Rgs