PAC PP Bukit Batu Dikukuhkan


SamudraNews com-Bengkalis-Riau, Bupati Bengkalis Diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan H. Heri Indra Putra menghadiri acara Pelantikan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis bertempat di Gedung Serba Guna Bukit Batu, Minggu (20/10/2019).

Dalam sambutannya H. Heri Indra Putra menyampaikan bahwa Pemuda pancasila dalam peraturan global saat ini harus tampil di depan, dengan semangat tiga pilar kekuatan utama yaitu semangat solidaritas, integritas dan profesionalitas. Inilah titik tolak keterlibatan dan peran aktif warga pemuda pancasila dalam setiap gerak langkah pembangunan bangsa khususnya pembangunan di negeri junjungan Kabupaten Bengkalis.

"Pemuda pancasila harus bisa menjadi pelopor persatuan karena pemuda pancasila adalah organisasi sosial yang bersifat nasional, yang mana anggotanya terdiri dari berbagai suku dan agama. Dan kita lihat hari ini yang menjadi ketua adalah saudara kita yang berasal dari keluarga tionghua, ini menunjukkan bahwa pemuda pancasila adalah organisasi profesional yang benar-benar memaknai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika, " ungkap Heri.

Dengan dilantiknya pengurus pemuda pancasila yang baru sambung Heri, kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis berharap bisa menjalankan amanah organisasi dengan baik. Mampu bersinergi dengan pemerintah daerah, mendukung dan mensukseskan program pemerintah daerah dibawah pimpinan Bupati Bengkalis Bapak Amril Mukminin yang juga sebagai ketua majelis pertimbangan organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis.

Tampak hadir pada acara tersebut Ketua Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Bengkalis Asep Setiawan, Ketua Indonesia Corruption Investigation (ICI) Provinsi Riau Darwis Ak, Humas Pertamina Sungai Pakning Feri, Polsek Bukit Batu Kanit Intel belfrit SilaLahi dan para Pimpinan Anak Cabang (PAC) Se-Kabupaten Bengkalis.

| Sijali Koto