SamudraNews.com-Bengkalis-Riau, Potensi yang dimiliki  Adelia Aulia Chatika memang luar biasa , diusia nya baru 8 tahun sudah banyak meraih medali di kejuaraan olah raga cabang renang, Kamis (7/11)

Belakangan ini, belum cukup satu tahun di 5 pertandingan bergengsi Adelia Cathika Aulia sudah mengumpulkan 23 medali emas, 3 medali perak dan 2 medali perunggu, bahkan meraih gelar perenang terbaik 2 kali se Provinsi Riau dan 1kali se Sumatra.



Keberhasilan yang diraih Adelia Chantika Aulia saat berkat bimbing dari pembinaan zulfeni yang telah banyak melahirkan perenang yang hebat di wilayah Kabupaten Bengkalis.

Adelia Chatika Aulia duduk di kelas III SDS Muhammadiyah, dengan keberhasilannya terut mengharumkan nama sekolah .

Pada kejuaraan Aquatic Swimming Championship antar sekolah pada  tanggal 19/10/2019  Adelia juga bisa meraih 6 medali emas dan gelar perenang terbaik se Provinsi Riau.

Kebanggan sekaligus apresiasi itu disampaikan oleh Kepala SDS Muhammadiyah Zainal S.Ag dan wakil kepala sekolah Maiyunasni  serta para guru saat upacara pagi dihadapan murid.

Zainal selaku Kepala  SDS Muhammadiyah melalui pesan washapp mengatakan, sangat bangga bisa mempunyai anak murid seperti Adelia Chatika Aulia , bisa membawa harum nama SDS Muhammadiyah dikanca olah raga renang di tingkat SD se Provinsi Riau.

Kita berharap prestasi yang diraih anak kita ini bisa berlanjut ke tingkat Nasional, selain membawa nama sekolah bisa mewakili daerah terang nya

Ditambah kan Zainal, pihak nya sangat berterima kasih atas keberhasilan yang di dapat oleh anak kita Adelia Chantika Aulia, dan dukungan dari dari semua pihak sehingga apa yang kita harapkan benar benar terwujut, tandasnya.

| Koto

Post A Comment: