Foto: Tgk. Maksum Ls (tengah) bersama Musriaparto Bancin (kiri) dan Kaya Alim (kanan) memimpin sidang Pemilihan Ketua MPD Kota Subulussalam, Jumat (29/11)

Samudranews.com-Subulussalam, Aceh: Terpilih secara aklamasi untuk kembali memimpin Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Kota Subulussalam masa bhakti 2019-2024, Jaminuddin B janjikan akan berbuat lebih baik demi memajukan pendidikan di Negeri Sada Kata Kota Subulusaalam.

Janji di sana disampaikan Jamin usai terpilih melalui Musyawarah Daerah (Musda) II MPD di aula Pendopo Wali Kota Subulussalam, Jumat (29/11).

Tgk. Maksum bersama Musriaparto dan Kaya Alim memimpin sidang pemilihan ketua di sana tampak santai setelah sistem pemilihan ditetapkan jika salah satu syarat setiap kandidat harus mendapat minimal 15 suara dukungan.

Nyaris tidak muncul kandidat lain di sana, Jaminuddin B, S.PdI sah ditetapkan sebagai Ketua MPD Kota Subulussalam masa bhakti 2019-2024 setelah pimpinan sidang membacakan pernyataan tertulis ketua terpilih bersedia menjadi Ketua MPD untuk masa bhakti lima tahun ke depan.

Kepada ketua terpilih, pimpinan sidang memberi kesempatan 2x24 jam untuk menyusun kelengkapan Pengurus MPD guna diserahkan dan di SK-kan oleh Wali Kota Subulusalam.

Seperti dilaporkan Jaminuddin saat Musda akan dibuka oleh Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang, SH, kepengurusan MPD masa bhakti 2014-2019 yang di-SK-kan dan dilantik oleh Wakil Wali Kota akan berakhir 3 Desember 2019. Diakui, kekompakan jajaran komisioner dan sekretariat MPD periode ini sangat diapresiasi, mampu menjalankan tugas yang diamanahkan Pemerintah Kota Subulussalam dan dengan penuh tanggung jawab.

|Khairul


Post A Comment: