Loading...

SamudraNews.com- Bengkalis, Polsek Mandau serta jajarannya
telah menyalurkan Zakat Profesi Personil Polres Bengkalis dan bekerja sama dengan Baznas Kab. Bengkalis.

Pembagian zakat di gelar pada hari Selasa (14/1/20) sekira pukul 10.00 WIB bertempat di Mako Polsek Mandau Jl. Jend. Sudirman Kel. Gajah Sakti Kec. Mandau Kab. Bengkalis 

Acara giat zakat tersebut dihadiri oleh Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK, MH, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bengkalis Ibu Nevy Sigit, Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi, SIK, Waka Polsek Mandau AKP Ali Suhud, Para Kanit dan Panit Polsek Mandau, Seluruh Personil Polsek Mandau, Ketua dan anggota Bhayangkari Ranting Mandau, Para Kades, Lurah dan Staff Kelurahan Se-Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan, dan Undangan dan warga sebagai penerima zakat sebanyak 285 (dua ratus delapan puluh lima) orang.

Dikesempatan itu Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, SiK.MH mengucapkan terima kasih kepada para Lurah/Kepala Desa yg telah hadir membawa masyarakatnya dalam acara Berbagi Zakat Profesi Personil Polres Bengkalis.

Dan terima kasih kepada Bapak / Ibu sekalian yang telah hadir dalam acara ini, jauh – jauh dari tempat tinggalnya menuju Polsek Mandau untuk Berbagi Zakat Profesi Personil Polres Bengkalis, katanya.

Jumlah zakat profesi Personil Polres Bengkalis pada bulan November tahun 2019 berjumlah Rp87.000.000,- untuk Rp20.000.000,- yang dikelola oleh Pihak Baznas Kabupaten Bengkalis, sisanya dikembalikan ke Polres Bengkalis untuk diserahkan kepada yang berhak, "jelas orang nomer di Polres Bengkalis.

"Pembagian zakat hari ini berjumlah Rp57.000.000,- yang akan diserahkan kepada -/+ 285 orang penerima" ujar Kapolres.

Dengan adanya kegiatan ini saya dan seluruh Personil Polres Bengkalis mengharapkan Doa kepada Bapak/Ibu sekalian agar kami semua selalu bisa Istiqomah, harapnya.

Besok pagi di Polsek Rupat juga akan ada penyerahan Zakat Profesi Personil Polres Bengkalis bulan Desember tahun 2019. Manfaat dari berzakat ini sangat besar, banyak manfaat yang akan kita terima sebagai pemberi zakat, salah satunya dapat melapangkan kubur, Amin ya Rabbalalamin.

Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini mendapat ridho dan rahmat dari Allah SWT, Terima kasih kepada Kapolsek Mandau dan jajaran yang telah mengumpulkan warga pada hari ini, tutup Kapolres.


| Koto


Post A Comment: