Loading...
Foto: dr. Musriaparto, MM



SamudraNews.com-Subulussalam, Aceh: Dr. Musriaparto Bancin, MM dipercayakan memimpin Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Satuan Daerah (Orda) Kota Subulussalam Periode 2020-2025.

Kepercayaan itu ditetapkan melalui
Musyawarah Daerah (Musda) III ICMI Orda Kota Subulussalam sehari yang dibuka Wakil Wali Kota Subulussalam, Drs. Salmaza, MAP di Gedung LPSE Setdako, Sabtu (11/1/2020).

Dari 40 suara sah menyalurkan hak pilih dengan lima formatur, yakni dr. H. Syahyuril, H. Damhuri, SP, MM, Drs. Bambang Chairuddin, MPd, H. Anasri, ST, MT dan Dr. Musriaparto, MM, muncul di sana tiga bakal calon (balon).

Ketiganya, dr. Musriaprto, MM meraih 23 suara, H. Anasri, ST, MT tujuh suara dan H. Damhuri, SP, MM dengan sepuluh suara.

Menjawab media ini pasca terpilih, Musriaparto yakin kepercayaan yang diberikan peserta Musda kepada dirinya memerlukan penuh tanggungjawab. Diakui, dirinya tidak ingin terlalu sesumbar dan muluk-muluk dengan jabatan itu.

Dikatakan, ICMI Orda Kota Subulussalam, sebagaimana dua periode terdahulu dipimpin dr. H. Syahyuril, akan tetap bersinergi dengan pemerintah dan siap memberikan pemikiran-pemikiran terbaik demi masyarakat dan Kota Subulussalam yang lebih baik.

"Untuk program kerja, tidak muluk-muluk, ICMI akan memprogramkan hal-hal yang dapat diaplikasikan dan diimplementasikan," tegas Musriaparto berharap, pengurus yang akan ditentukan kemudian bisa menyatukan persepsi dalam menjalankan visi dan misi yang telah digariskan ICMI.

Seperti disampaikan Wakil Wali Kota, Salmaza saat membuka Musda III ICMI di sana, Pemko Subulussalam siap mendukung ICMI Orda Kota Subulussalam dan berharap kepengurusan yang baru mampu membawa perubahan yang lebih positif bagi masyarakat dan daerah ini ke depan. [

]Khairul


Post A Comment: