Usai Dilantik PC PPM Bengkalis Gelar Syikuran Dan RAYAKAN HUT PPM ke 39


SamudraNews.com -Bengkalis, Setelah di lantik pengurus PC PPM Bengkalis oleh Ketua PD PPM Pronvinsi, pada 15 Februari 2020 yang lalu di pekan baru, periode 2019 - 2024 Tajudin Nur, SE, resmi menakhodai Pimpinan Cabang, Pemuda Panca Marga, PC PPM Kabupaten Bengkalis.

Oleh karenanya pengurus PC PPM Kabupaten Bengkalis pada Hari Sabtu, 22/02/20, menyelenggarakan syukuran pelantikan dan sekaligus merayakan, peringatan HUT Pemuda Panca Marga (PPM) ke 39 acara digelar di gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau.

Dalam kesempatan itu turut di hadiri oleh, Ketua PD PPM Prov Riau, Ramsul Lawi, SH, Camat Mandau Riki Rihardi, yang di wakili oleh Sek-Cam Mandau, M. Rusydy MR, Ketua LPRI Cabang Siak H Darnawi, Danramil Mandau, Kapolsek Mandau Kompol Arvin SIK yang diwakili oleh AKP Masri, Ketua LPRI Bengkalis Anwar, sejumah Vetran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia, sejumlah Ormas dan OKP, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Camat Mandau Riki yang di wakili oleh sekcam Mandau, M Rusydy mengatakan, Pemerintah sangat apresiasi PPM Kabupaten Bengkalis.

"Mari kita bersama-sama bersatu untuk membangun kabupaten Bengkalis, mari kita mengisi kemerdekaan ini setiap waktu yang kita miliki," Ujarnya.

Ketua PC PPM Bengkalis Tajudin Nur, yang di dampingi oleh Ketua Vetran Indonesia, H Darmawi Chan dan Ketua PD PPM Prov Riau, Ramsul Lawi, SH, seusai acara syukuran kepada sejumlah media berujar, pihaknya akan memberikan  kontribusi positif bagi bengkalis hingga pelosok desa.

"Kami seluruh jajaran PPM siap mengibarkan panji-panji PPM ke seluruh pelosok Desa Kabupaten Bengkalis." Tegasnya.

Sebagai informasi, Pengurus PC PPM Bengkalis sebelumnya sudah dilantik di pekanbaru, katanya.
| Koto