Perjuangan Tidak Pernah Menghianati Hasil, KPUD Sergai Terima Berkas Pendaftaran Bapaslon BERIMAN & TM.Ryan Novandi

0



SamudraNews.com-Serdang Bedagai-Sumut, Setelah melewati proses yang berliku, bahkan dua kali pendaftaran sebagai Bapaslon Ir.H.Soeikirman dan  TM.Ryan Novandi di tolak KPU Serdang Bedagai pada tanggal 4 dan 6 September 2020 dan hari ini Sabtu 12 September 2020 berkas pendaftaran BERIMAN & TRENDI di terima KPU Sergai.

Semua kesulitan yang di lalui Beriman & Trendi selama inj merupakan proses kemengan yang bakal di raih. Pasal nya berbagai cara untuk menggagal kan Beriman & Trendi mengikuti kontes Pilkada Sergai telah melakukan, namun jika ALLH sudah berkehendak tidak satu pun manusia yang tidak mampu menolak atau menghalangi nya.

Uapaya menghabat pendaftaran Beriman & Trendi ke KPUD Sergai malah membawakanak hikma, karena dukungan dari berbagai penjuru untuk melanjutkan perjuamgan Sang Petahana terus tidak terbendung.

Usai pendaftaran Soeikirman & T.Ryan mengucapkan puji sukur kehadirat ALLAH SWT karena pendaftaran hari ini berjalan lancar.

"Terimakasi kepada seluruh partai pendukung yang sudah berjuang bersama sama demi sebuah kebenaran, dan juga teraksi yang setinggi tinggi nya kepada seluruh pendukung Beriman & Trendi yang selalu setia memberikan dukungan baik menyumbangkan pikiran, waktu dan tenaganya, yakin lah tidak ada perjuangan yang sia sia", ujar Soekirman di dampingi T.Ryan.

Lanjutnya, Mari kita berjuang dengan sekuat tenaga untuk meraih kemengan di Pilkada 9 Desember mendatang, tetapi tetap dengan cara yang santun bukan dengan kelicikan dan ke curangan, himbau Sang Petahana.

Soekirman juga ajakan seluruh pendukungnya agar tetap menjaga sopan santun, menciptakan ke tenagan di masyarakat, jangan mudah terprovokasi oleh ulah oknum oknum yang tidak bertanggung jawab yang hanya mau merusak ke solitan kita.

"Mari kita saling bergandengan tangan demi meraih kemengan, salam satu hanti dan LANJUTKAN", 
tutup Soekirman.

| H. Lukman







Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)