Soekirman Sembuh Dari Corona, Dukungan Terus Meluas Hingga Kepelosok Desa

0


SamudraNews.com-Serdang Bedagai-Sumut, Berita sembuh nya Bupati Serdang Bedagai dari Covid 19, cepat meluas hingga ke pelosok desa. Rasa syukur dan gembira atas kabar baik tersebut jugak manjadi yang sedang hangat topik di media sosial.




"Alhamdullah Trimaksi ya ALLAH enggakau telah memberikan kesembuhan pada pemimpin kami yang santun dan merakyat" tulis salah satu akun FB Sulaiman sulaiman yang di posting Kamis malam sekira pukul 20.30 wi

Sementara itu warga desa Sialang Buah Boru Nainggolan kepada samudraNews.com Jumat (25/9/2020) mengatakan, Pak Soekirman orang baik, sudah pasti TUHAN menyembuhkannya dari Covid 19.

Kata dia, beliau juga tidak pernah membeda bedakan antara suku, agama dan golongan, semua sehingga pak Soekirman wajib kita dukung kembali untuk menjadi Bupti Sergai Priode ke dua. Apa lagi beliau di dampingi oleh T. Ryan sosok pemuda yang berwawasan luas dan memiliki darah seorang pemimpin dari garis keturunannya sehinga kita tidak meragukannya lagi, mari kita LANJUTKAN, Tandasnya.

Pantauan media ini, setiap warung kopi bakan hingga emak emak jika berkumpul selalu membahas perjalan BERIMAN TRENDI hingga menjadi calon Bupati Sergai dengan no urut 2 (dua).

Bahkan langkah BRIMAN TRENDI yang seakan penuh onak dan duri yang di lalui semapat menyita perhatian publik, bahkan toko lintas angama secara serentak mendua akan agar BERIMAN TRENDI bisa melalalui semua rintangan yang selalu menghadang.

"Satu langkah lagi perjunagan kita untuk menjadikan BERIMAN TRENDI memimpin Sergai" ujar warga sembari menyeruput kopi nya.

Jika BERIMAN TRENDI ini sudah di takdirkan menjadi Bupati dan walik Bupati Sergai, maka tidak seorang pun yang bisa menyingkirkan nya, tugas kita semua pendukung dan simaptisan BERIMAN TRENDI, hanya berdoa memohon kepada TUHAN agar di jadikan apa yang kita harapkan, tandasnya.


| Roby Sinaga

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)