Lauar Biasa, Dengan Suka Rela Warga Dusun 3 Desa Sei Buluh Pasang Sepanduk Beriman Trendi

0
Foto : sesepuh Karya Mantri Wak Uden Sitorus  foto bersama kaum emak emak Sei Buluh

SamudraNews.com-Serdang Bedagai, Luar biasa,  warga Dusun 3 Desa Sei Buluh Kecamatan Perbaungan Serdang Bedagai angat antusias pasang Sepanduk Beriman Trendi, Sabtu (31/10/2020).

Begitu Tim Relawan Karya Mantri yang di gawangi oleh Wak Udin Sitorus, Suryanto dan tim Neo Portuna Bambang Regar serta Dodi Kurniawan tiba di desa Dusun 3 Desa Sei Buluh mau pasang Sepanduk, langsung di sambut warga dan dengan suka rela warga memasang sendiri Sepanduk Beriman Trendi yang di dominasi emak emak.




Menurut buk Sutri, para  emak emak dusun 3 sudah lama menanti kedatangan Soekirman dan T.Ryan (Beriman & Trendi).

"Kami sudah lama menanti kedatangan calon Bupati dan wakil Bupati Sergai no 2 Beriman Trendi sampai di dusun ini, namun pilihan kami tetap no 2" katanya.

Hal senada juga di lontarkan Ibu Suriani, kata dia, Beriman Trendi mimang sudah melekat di hati kami kaum Emak emak, katanya.

"Kami tidak akan merubah pilihan, pak Soekirman sudah ahli di bidang Pemerintahan dan pertanian, sedangkan T.Ryan sosok anak muda yang berpendidikan juga putra mantan Bupati Sergai dan Gubsu, jadi untuk apa lagi kita berpaling hati dengan yang belum pasti atau yang masih memberi janji, pungkasnya.

Sementara itu Wak Uden Sitorus sesepuh tim Karya Mantri mengatakan pada kaum emak emak, untuk mendukung calon Bupati yang menang jagan dukung yang kalah.

"Kalok Soekirman sudah pasti dan sudah jelas kita rasakan hasil kerja nyatanya, apa lagi kali ini di dampingi oleh sosok anak muda yang berwawasan luas dan berpendidikan tamatan luar negeri dan ahli di bidang bisnis" katanya.

Sambung nya, untuk itu demi kemajuan Sergai mari kita satukan tekat untuk kemenangan Beriman Trendi agar dapat melanjutkan pembangunan yang masih 
tertunda, harapnya.

| Roby Sinaga

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)