Depidar II SOKSI Sumut Menggelar Rapat Persiapan Musda SOKSI ke XI

0


Samudranews.com-Medan-Sumut,Depidar II SOKSI Sumatera Utara melaksanakan rapat persiapan pelaksanaan Musda SOKSI Sumut ke XI, acara di gelar di hotel Madani jln Sisingamangaraja Medan, pada Minggu (22/11/20) 

Nantinya Musda akan digelar pada tanggal 28-29 November di Hotel Madani Medan. 

Acara persiapan musda tersebut turut di hadiri oleh ketua Depidar SOKSI Symut Indra Alamsyah, Sekjen Indrayani Nasution, ketua harian H. Sangkot Sirait S. Sos, ketua panitia Musda Linda Warni Girsang SH. Min, ketua SC Musda H. Solahuddin Nasution SE dan tokoh tokoh SOKSI lainnya.

Dalam pengarahannya Indra Alamsyah meminta panitia dapat mensukseskan acara Musda tersebut. 

Indra Alamsyah juga menegaskan, siapapun nantinya yang terpilih memimpin SOKSI kedepan harus tetap solid dan mendukung kebijakan serta program partai Golkar yang dipimpin oleh ketua Musa Rajekshah.

" Benang merah SOKSI dan Golkar bagaimanapun tidak akan putus, SOKSI sebagai salah satu ormas yang melahirkan partai Golkar tidak akan mungkin melepaskan ikatan bathin seperti ibu dan anak dengan partai Golkar ",tandasnya.

Sementara itu Sangkot Sirait menambahkan bahwa, musda kali ini menjadi ajang konsolidasi para kader didaerah, guna memperkuat mesin pemenangan partai Golkar pada pilkada serentak 9 Desember 2020 yang akan datang.

SOKSI siap bahu membahu dan bekerja keras dalam memenangkan para calon kepala daerah di Sumatera Utara yang diusung oleh partai Golkar.

" Insya Allah target menang 60% pada pilkada akan datang bisa di capai oleh partai Golkar " pungkas Sangkot Sirait. 

| Thamrin

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)