Jelang Pilkada Serentak Kapolsek Pujud Tinjau TPS di Perbatasan Sumut

0


SamudraNews.com-Rokan Hilir, Menjelang Pilkada serentak 2020 Polsek Pujud Polres Roakan Hilir (Rohil) melakukan Pengecekan lokasi TPS di perbatasan Kab. Rohil Prov Riau dengan Kab. Labusel Prov Sumut, Jumat (27/11/2020).

Lokasi TPS yang di tinjau  di Dsn. Pondok Cindur Kep. Tanjung Sari Kec. Tanjung Medan Kab.Rohil

Kegiatan Pengecekan lokasi TPS di daerah Perbatasan Kab. Rohil Prov Riau dengan Kab. Labusel Prov Sumut dihadiri oleh Camat Tanjung Medan H.Mursal.SH, Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim.SIK, Ketua Panwascam Kec.Tanjung Medan Anton , Ketua PPK Kec. Tanjung Medan , Penghulu Tanjung Sari di wakili Sekdes Sarel, PPS Tanjung Sari Jamit Rambe, KPPS TPS 04 Dsn. Pondok Cindur Kep.Tanjung Sari Sudiharto, Kadus Pondok Cindur S.Rambr, Tokoh Masyarakat Kep. Tanjung Sari.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim.SIK juga menghimbau dan mengajak masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas yang kondusif di daerah Tapal Batas Antar Kabupaten dan Provinsi serta mendukung pelaksanaan Pilkada Damai di daerah Tapal Batas Kab. Rohi Khususnya di Dsn. pondok Cindur Kep. Tanjung Sari Kec. Tanjung Medan Kab. Rohil.

Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk memilih pilihannya secara cerdas berdasarkan Visi dan Misi dan program kerja para calon kepala daerah serta menciptakan pemilu yang sejuk dan damai di daerah perbatasan Kab. Rohil dengan Kab. Labusel.

Sementara itu Jamiat Rambe selaku ketua PPS Kepenghuluan Tanjung Sari Kec.Tanjung Medan,
Jumlah pemilih pada TPS 04 Milik Kep.Tanjung Sari Kec. Tanjung Medan sebanyak 
Jumlah.      : 144 pemilih
Laki laki      : 77 pemilih
Perempuan : 67 pemilih

Dan dari koordinasi dengan Aparat Pemerintahan Kep. Tanjung Sari bahwa jumlah Penduduk Dsn. Pondok Cindur Kep. Tanjung Sari Kec. Tanjung Medan yang berdomisili di daerah perbatasan berjumlah 80 KK (150 orang), tadasnya.

 |Humas/Ahamd Samsuni

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)