Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Nasdem Sumut : Dalam Hidup Dua Hal Harus Dilakukan, Bersyukur Dan Sabar

0


SamudraNews.com-Serdang Bedagai, Menjelang Pilkada Serentak 9 Desember 2020 di Sumatera Utara Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Nasdem Sumatera Utara Dr. Ir. H. T Erry Nuradi, M. Si Konsolidasi di tingkat basis Kecamatan dan Desa, salah satunya di Kab.Serdang Bedagai, Senin (16/11/2020) sore.

Dalam hal ini salah satu kader Partai Nasdem Yang ikut dalam perhalatan pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2020 di Kab.Serdang Bedagai yakni Tengku Muhammad Ryan Novandi B.bus, MIB sebagai calon wakil Bupati.

Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Nasdem Sumatera Utara menyampailan amanahnya yang mengatakan bahwa, Dalam hidup ini ada 2 hal yang harus kita lakukan yaitu Bersyukur dan Sabar.

"Bersyukur mendapat nikmat baik berupa rezeki dan jabatan yang di amanahkan oleh masyarakat. Dan Sabar, Sabar menunggu waktu giliran seperti yang di lakukan pak Soekirman sewaktu saya menjabat sebagai Bupati selama 8 tahun di serdang bedagai, dengan kesabaran yang beliau miliki berhasil mengantarkan beliau menjadi Bupati sampai saat ini. 

"InsyaAllah dengan rahmat Allah yang kuasa dan tekad di sertai semangat, DPW Nasdem Sumatera Utara Optimis Pasangan calon bupati dan wakil bupati, Ir.H Soekirman dan Tengku M.Ryan Novandi B.bus. MIB, akan mendapatkan Amanah dari masyarakat Sergai untuk memimpin Kab.Serdang Bedagai kedepannya, untuk meLANJUTKAN
Pembangunan di Kab.Serdang Bedagai  Bersatu, Berjuang, Menang lagi, tandasnya.

| RED

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)