Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Edarkan Sabu Warga Serabi Indah Diringkus Polisi

SamudraNews.com- Langsa-Aceh, Kasat ResNarkoba Palres Langsa terus memburu peredaran narkoba dan hari ini berhasil meringkus  SB (45) Nelaya...


SamudraNews.com-Langsa-Aceh, Kasat ResNarkoba Palres Langsa terus memburu peredaran narkoba dan hari ini berhasil meringkus 
SB (45) Nelayan,warga Dsn. Cut Meutia Gp. Serambi Indah Kec. Langsa Barat Kota Langsa , Sabtu (9/1/2021).

Kepada awak media Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nugroho S.H,.S.I.K,.MH melalui Kasat Narkoba Polres Langsa Iptu Imam Aziz Rachman, S.T.K., S.I.K membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Benar kita telah mengamankan tsk SB (45),warga Dsn. Cut Meutia Gp. Serambi Indah Kec. Langsa Barat. Tsk di ringkus pada hari Jum'at (08/1/2021) sekira pukul 21.30 Wib" ujar kasat.

Lanjut Kasat, Bersama Tsk  petugas juga mengamankan barang bukti 4 (empat) paket Sabu dengan berat keseluruhan 1,95 Gram, 68  plastik tembus pandang, 1 (satu) gunting, 1 (satu) unit Handphone merk Xiaomi warna gold, 1 (satu) unit sepeda motor merk Yamaha RX King warna hitam, No Pol BL 3058 FC, ujar kasat.
 
Menurut Kasat, penangkapan tsk ini berawal dari informasi  masyarakat yang menginfokan akan ada transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu di Gp. Alue Dua Kec. Langsa Baro.

Menindak lanjuti informasi tersebut Anggota Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa melakukan penyelidikan di TKP dan berhasil melakukan penangkapan terhadap Tsk SB yang sedang berada di pinggir jalan.

"Setelah di lakukan pemeriksaan pada diri Tsk petugas memukan barang-bukti berupa 1 (satu) paket Sabu yang sempat dijatuhkan oleh Tsk ke tanah.

"Selanjutnya, Tsk kita bawa ke rumahnya di Gp. Serambi Indah Kec. Langsa Barat dan saat dilakukan penggeledahan di dalam rumah tsk petugas kembali memukan barang-bukti  3 (tiga) paket Sabu yang ditemukan di dalam laci meja rumahnya.

Setelah di introgasi petugas Tsk mengaku dirinya mendapatkan Sabu tersebut di beli seraga Rp. 1.500.000 dari temannya yang berinisial M (DPO) . Selanjutnya Sabu tersebut di jual kembali oleh Tsk.

"Saat ini  Tsk bersama BB diboyong ke Mapolres Langsa guna di lakukan proses hukum lebih lanjut,  sedangkan M (DPO) asat ini masih dalam pengejaran Sat Resnarkoba Polres Langsa" tandasnya.

| Roby Sinaga

Tidak ada komentar