Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Geuchik Pondok Kemuning Terima Penghargaan dari Menteri Desa, PDT dan Transmigrsi RI

Teks Foto : Geuchik Gampong Pondok Kemuning, Saiful Azhar, memegang penghargaan, Rabu (6/1/2021). SamudraNews.com- Langsa-Aceh, Pemerintah G...


Teks Foto : Geuchik Gampong Pondok Kemuning, Saiful Azhar, memegang penghargaan, Rabu (6/1/2021).


SamudraNews.com-Langsa-Aceh, Pemerintah Gampong Pondok Kemuning, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa mendapatkan penghargaan dari Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI, A Halim Iskandar, atas kesusksesan penyaluran BLT waDana Desa Tahap pertama sesuai dengan batas waktu yang ditetapkan.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Wakil Wali Kota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid, MM, yang diterima langsung oleh Geuchik Pondok Kemuning, Saiful Azhar, disela-sela acara penyerahan pagu indikatif dana desa tahun 2021,di Aula DPMG Langsa, Rabu (6/1/2021).

Selain Pondok Kemuning, ada 6 gampong lagi yang menerima yakni Gampong Tualang Teungoh, Gampong Teungoh, Matang Seulimeng, Simpang Wie, Blang Pase dan Pondok Kelapa.

Wakil Wali Kota Langsa, meminta kepada gampong yang menerima penghargaan ini, agar kedepannya bisa dipertahankan dan semakin bagus lagi.

Sementara itu, Geuchik Gampong Pondok Kemuning, Saiful Azhar, mengatakan, dirinya merasa bersyukur atas penghargaan ini. Dan, ini semua tidak terlepas dari kerjasama serta dukungan dari Pemerintah Kota Langsa dalam hal ini DPMG, BPKD, Muspika Kecamatan Langsa Lama dan Bank Aceh serta pendamping desa.

"Atas penghargaan ini saya juga mengucapkan terima kasih kepada Tuha Peut gampong, perangkat gampong dan seluruh masyarakat Gampong Pondok Kemuning yang telah membantu mensukseskan penyaluran BLT Dana Desa tahun 2019. Mudah-mudahan kedepan kerjasamanya bisa terus ditingkatkan lagi," pungkasnya.

| Roby Sinaga



Tidak ada komentar