Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

GM FKPPI 0202-13/HP Audensi Kapolsek Hamparan Perak

SamudraNews.com- Deli Serdang-Sumut, Kapolsek Hamparan Perak, Kompol Edward Simamora, di dampingi oleh Panit Intel Polsek Ipda Pol Thamrin, ...


SamudraNews.com-Deli Serdang-Sumut, Kapolsek Hamparan Perak, Kompol Edward Simamora, di dampingi oleh Panit Intel Polsek Ipda Pol Thamrin, menerima kunjungan pengurus Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri / Purnawirawan TNI-POLRI (GM FKPPI) Rayon 0202-13 di Mako Polsek jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang, pada Rabu (13/01/2021).

Dalam kunjungan dan audensi dengan pejabat Kepolisian di Hamparan Perak tersebut, ketua GM FKPPI Hamparan Perak Ferry Novianadri di dampingi oleh wakil sekretaris Fabian Ardi, Ketua Sub Rayon 01 Tandam Hilir II, Dian Hadi St, Sekretaris Sub Rayon, juga penasihat Rayon Sabaruddin Purba (Purnawirawan).

Dalam kesempatan itu Kompol E.Simamora mengatakan, GM FKPPI sebagai wadah dari organisasi putra putri TNI-POLRI tersebut, harus tetap bersinergi dengan tiga pilar pemerintahan, baik TNI-POLRI maupun pemerintahan Kecamatan.

Kapolsek juga berpesan, agar GM FKPPI juga menjaga hubungan baik dengan tiap tiap organisasi pemuda yang ada di kecamatan Hamparan Perak.

 "Tetap jaga kondusifitas, laksanakan kegiatan kegiatan positif yang bermanfaat untuk masyarakat, tetap perpanduan pada hukum dan undang undang yang berlaku". Ujar Kapolsek yang merupakan Dewan Pembina GM FKPPI 0202-13 HP.

Sementara itu ketua Rayon GM FKPPI, Ferry Novianadri juga menyampaikan. Sangat berterima kasih dan apresiasi atas keluangan waktu yang diberikan oleh Kompol Simamora selaku Kapolsek Hamparan Perak. "Apresiasi dan rasa terimakasih kami ucapkan kepada bapak Kapolsek sebagai Dewan Pembina kami, karena di sela sela kesibukannya dalam bertugas, masih sempat menerima kami anak anaknya untuk memberi arahan dan masukan. GM FKPPI juga siap bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam segala bidang, terutama di bidang kepemudaan dan kemasyarakatan."

Di akhir kunjungan dan audensi GM FKPPI Rayon 0202-13 Hamparan Perak tersebut, Kompol. E. Simamora beserta Panit Intel Ipda Thamrin, berkesempatan untuk berfoto bersama.


| YN 

Tidak ada komentar