Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Tim Densus 88 Ringkus 20 Terduga Terosis di Makasar, 2 Tsk Tewas

SamudraNews.com- Makasar-Sulsel,  Tim Desus 88 Ringkus 20 orang terduga teroris di Kota Makassar, dua diantaranya tewas tewas di tempat, yak...



SamudraNews.com-Makasar-Sulsel,  Tim Desus 88 Ringkus 20 orang terduga teroris di Kota Makassar, dua diantaranya tewas tewas di tempat, yakni Sanjai Ajis (22) dan M Rizaldi (44).

Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Merdisyam mengungkapkan bahwa,  ada 20 terduga teroris yang diamankan di Kota Makassar hari ini, ujar Irjen Merdisyam kepada detikcom pada Rabu (6/1/20).

Merdisyam menuturkan, selain dua terduga teroris yang tewas, ada seorang terduga teroris lainnya yang mengalami luka tembakan. Dan kini dalam perawatan.

"Dua yang meninggal dunia dan satu luka tembak dalam perawatan, sisanya 17 sudah diamankan", kata Kapolda.

20 orang terduga teroris tersebut ditangkap di lokasi berbeda di Kota Makassar. Penangkapan itu dilakukan secara serentak pada hari ini, Rabu (6/1), oleh Tim gabungan Densus 88 Mabes Polri yang dibantu Polda Sulsel dan Polrestabes Makassar.

"Iya, lokasi penangkapan di Makassar semua di tempat yang berbeda," kata Merdisyam lagi.

Dilaporkan sebelumnya, dua dari 20 terduga teroris, Sanjai dan Rizaldi, ditembak mati setelah disebut melawan aparat saat akan dilakukan penangkapannya di Perumahan Vila Mutiara Biru, Kelurahan Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, sekira pukul 05:00 Wita, subuh tadi.

Sedangkan 18 identitas terduga teroris lainnya belum diungkap polisi.
Untuk dua terduga teroris tewas itu diketahui berstatus mertua dan menantu.

"Mereka mertua sama menantu. Sanjai Ajis ini menikahi putri kedua dari Rizaldi tahun 2018", kata seorang tetangga kedua terduga teroris tewas, Surahman (50).

Kini kedua jenazah terduga teroris tersebut telah dievakuasi dan kini tengah menjalani autopsi di RS Bhayangkara Polda Sulsel.

|***

Tidak ada komentar