Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Usai Dihebohkan Selingkuh Dengan Istri Orang, Bupati Aceh Timur Copot Gechik Paya Bili Dua

SamudraNews.com- Aceh Timur-Aceh, Sempat merebak Selingkuhi Istri orang Geuchik Paya Bili Dua Suwardi di copot dari jabatannya. Pencopotan t...


SamudraNews.com-Aceh Timur-Aceh, Sempat merebak Selingkuhi Istri orang Geuchik Paya Bili Dua Suwardi di copot dari jabatannya.

Pencopotan tersebut sesuai Keputusan Bupati Aceh Timur namor 148.1/04/141/PEM/G/Pj/2021. Dan Bupati Aceh Timur menunjuk Imanda Hairi sebagai Pj Geuchik Paya Bili Dua yang di Lantik oleh Asisten 1 pemerintahan Aceh Timur Syafrizal Fauzi S.STP. M.AP pada hari Senin (22/2/2021) di aula Kantor Camat Birim Bayeun.

Pelantikan Imanda Hairi ini bersamaan denga pelantikan Geuchik Gampong Birem Rayeuk.

Dalam arahan Asisten 1 pemerintahan Aceh Timur Syafrizal Fauzi S.STP. M.AP menekankan agar Amanda Hairi selaku PJ Geuchik Paya Bili Dua dapat mengemban tugas dengan baik, dan mampu menjalan kan Roda pemerintahan di Gampong selama 1 tahun kedepan.

Pelantikan Amanda Hairi sebagai PJ Geuchik Paya Bili Dua  turut dihadiri oleh Asisten 1 pemerintahan Aceh Timur Syafrizal Fauzi S.STP. M.AP Forkopincam Birem Bayeun, para Mukim, Geuchik, Sekdes dan staff kantor Camat Birem Bayeun.

Kepada media ini Amanda usai di Lantik mengatakan,  kita selaku bawahan selalu siap di tugaskan oleh pimpinan.

"Semoga dapat menjalan kan tugas ini dengan baik, namun demikian saya berharap ada dukunga dari semua perangkat Gampong dan masyarakat, sehingga saya dapat menjalan kan Roda pemerintahan Gampong Paya Bili Dua sesuai aturun yang berlaku," tandas nya.

| Roby sinaga

Tidak ada komentar