Wakil Walikota Langsa Salurkan Bantuan Masa Panik Korban Kebakaran Di Sungai Pauh Pusaka

0
Wakil wali kota Langsa menyerah kan bantuan masa panik yang di terima oleh Camat Langsa Barat dan geuchik Sungai Pauh pusaka



Samudranews.com-Langsa-Aceh, Wakil wlaikota Langsa Dr.Marzuki Hamid MM salurkan bantuan masa panik Kepada 9 rumah korban kebakaran yang di huni oleh 13 KK warga dusun Nelayan RT.06 Desa Sungai Pauh Pusaka Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa, Jumat (26/2/2021).

Bantuan masa panik dari Pemko Langsa.

Kapada awak media Wakil Walikota Langsa mengatakan, Bantuan ini merupakan bantuan masah panik, semoga dapat bermanfaat.

"Selain batuan masa panik Pemko Langsa juga memberikan bantuan uang tunai kepada 9 rumah yang terbakar" katanya.

Marzuki juga menghimbau kepada masyarakat kususnya yang menjadi korban kebakaran agar tabah menghadapi ujian dari ALLAH SWT, Semoga ada hikmah di balik ini, ujarnya.

Sementara itu Musliadi, S.Pd selaku Geuchik Sungai Pauh Pusaka Menguapkan Ribuan terimakasih atas kesigapan bapak wakil walikota yang langsung meninjau lokasi kebakaran dan memberikan bantuan masapanik.

"Terimaksi yang sebesar besarnya kami ucapkan pada bapak wakil walikota Langsa yang begitu tanggap dengan musibah yang sedang kami hadapi" ujar Geuchik.

Dalam menyalurkan bantuan masah panik, wakil walikota Langsa di dampingi oleh Kepala BPBD, Dinsos, Camat Langsa Barat.

Dari 9 rumah yang ludes, terbakar dan di humin oleh 13 KK itu tidak ada barang yang dapat di selamatkan, karena pada saat musibah kebakaran itu terjadi sebagian warga masih ada yang tertidur dikarenakan waktu baru pukul 4.30 Wib (menjelang Subuh-red).

Sejauh ini belum ada pernyataan yang pasti apa penyebab kebakaran, karena sedang di tangani oleh Pihak kepolisian.

| Roby Sinaga



 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)