18 Ramadhan Agus Mando Kembali Disambut Kaum Dhuafa

0



SamudraNews.com-Langsa-Aceh, Seperti biasa setiap hari Jumat Agus Mando tetap menyambangi rumah kaum Dhuafa, dan hari ini tepat di 18 hari Ramadhan (30/4/2021) Agus Mando menyambangi kediaman 
Kakek Turino (61) warga Alue Dua Bakaran Bate Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa yang sedang  menderita sakit struk.

Kedatangan Agus Mando disambut haru oleh Kakek Turino, dia tidak menyangka jika akan di sambangi oleh Agus Mando yang dermawan.

Dengan terbatah batah Kakek Turino Mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga atas kedataga Agus Mando dan terima kasih juga atas batuan sembako yang di berikan.

Kakek gak bisa membalas kebaikan Nak Agus, semoga Allah SWT melipatganda kan apa yang sudah di berikan, dan semoga nak Agus di beri umur panjang dan diberi kesehatan sehingga terus dapat membatu orang yang kesusahan, tandasnya.

Usai menyambangi kediaman Kakek Turino
Agus Mando bertolak ke rumah Nek Rohana (72) di Gampong Balang Seunibong Kecamatan Langsa Kota, beliau menderita sakit lumpuh tidak bisa berjalan lagi.

Dengan hati yang tulus iklas Agus Mando menduakan 
semoga kakek Kakek Turino dan Nenek Rohana
segera di beri kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah swt.

Kemudian Agus Mengatakan,"Berikanlah sedekah karena sedekah itu ibarat sungai yang mengalir. Kamu hanya akan terus memperoleh manfaat dari air bersihnya.Terlebih lagi ini bulan yang penuh berkah menyisihkan sedikit rejeki kita sangat bermanfaat bagi yang kesusahan" tandasnya.

| R.Sinaga

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)