H-5 Bulan Suci Ramadhan, Unsam Langsa Menggelar Syukuran

0


SamudraNews.com-Langsa - Aceh, Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H, Universitas Samudra Langsa (Unsam) mengelar kegiatan syukuran, acara di gelar di Kantin Kampus setempat, Kamis (8/4/2021).

Rektor Unsam Langsa DR. H.Bachtiar Akob, M.Pd melalui Kasubbag Humas dan Publikasi Muammar Khalis kepada awak media mengatakan bahwa, kegiatan syukuran ini diselenggarakan untuk menyambut bulan suci ramadhan serta meningkatkan ukhuwah islamiah antara sesama ASN dan juga tenaga pengajar serta para stake holder yang ada dikampus biru tersebut.

" Momentum syukuran ini kita gunakan untuk saling meningkatkan tali silaturahmi serta saling maaf memaafkan agar ibadah puasa yang kita jalani nanti mendapat berkah dari Allah SWT" jelas Muammar Khalis yang merupakan lulusan STPDN tersebut.

Lanjutnya, semoga acara seperti ini terus menjadi agenda rutin universitas Samudra Langsa dan kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak sehingga dapat terlaksananya acara ini dan berjalan sukses,tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut Unsur Forkopimda Kota Langsa, Para pimpinan perguruan tinggi negeri maupun swasta, Kepala OPD dalam Pemerintahan Kota Langsa, Para pimpinan instansi vertikal serta tokoh-tokoh masyarakat di Kota Langsa. (*)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)