Selain Melakukan Pembunuhan dan Teror, KKB Juga Memperkosa Gadis Beoga

0
Foto Net

SamudraNews.com-
Puncak-Papua, Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) terus menebar teror dan semakin brutal. Selain menembak warga hingga anak SMA, KKB juga disebut memperkosa gadis - gadis di Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Papua.

Fakta mengejutkan ini diungkap pendeta di wilayah tersebut. Pendeta menganggap keberadaannya tidak lagi dihargai oleh KKB. "Kami para gembala (gereja) sudah tidak dianggap lagi. Kampung Beoga sudah hitam karena KKB," kata Pendeta Jupinus Wama di Kampung Julukoma, Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Sabtu (17/4/2021).

Hal tersebut disampaikan pendeta Jupinus Wama
pada saat personel TNI-Polri melakukan olah TKP gedung sekolah terbakar dan kasus penembakan dua guru di Kampung Julukoma, Jumat (16/4/2021)

Pendeta Jupinus mengatakan, saat ini masyarakat sangat marah dengan ulah KKB. Sebab bukan hanya sekolah yang dirusak, tapi juga anak-anak perempuan mereka di perkosa. "Masyarakat marah, tuan tanah marah, Tuhan marah. Kami semua sudah marah sekarang dengan ulah KKB," ujarnya.

Dia mengaku, kehadiran personel TNI-Polri membuat warga menjadi lebih tenang. Sebab sebenarnya mereka masih takut dan khawatir dengan keberadaan KKB.

"Sekarang sudah aman karena bapak-bapak TNI-Polri datang. Kami panggil kembali keluarga yang sempat mengamankan diri ke hutan dan guru-guru," katanya.

Sumber : iNews.id

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)