Brimob Aramiah Santuni Kaum Dhuafa, Danki : Tunda Mudik, Rindu Keluarga Gunakan Vidio Call

0



SamudraNews.com-Aceh Tamiang-Aceh, H-2 Jelang Idul Fitri Brimob Aramiah  memberikan bantuan paket sembako dan bingkisan lebaran untuk masyarakat kurang mampu di Desa  Alur Cucur dan Desa Rantau Pauh Kec. Rantau Kab. Aceh Tamiang, Selasa (11/5/2021).



Kepada Awak media Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh AKBP.  Ahmad Yani melalui Danki 2 Yon B Por Iptu Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K." menyatakan, Kegiatan Penyaluran Sembako ini merupakan giat kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu di ruang lingkup Rayon Kompi 2 Batalyon B Pelopor. 

Di samping itu selama masa pandemi Covid 19 yang telah merusak perekonomian masyarakat di kalangan bawah, untuk personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh terus memberi uluran tangan untuk meringankan beban  masyarakat.

"Apa lagi dua hari lari lagi lebaran tentunya masyarakat Aceh yang mayoritasnya muslim akan menyambut Moment besar perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Sehingga terketuk hati kami untuk saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan, ujar Danki.

Kita berharap kehadiran anggota Brimob ditengah pandemi ini terlebih lagi ada moment perayaan hari  raya idul Fitri yang jatuh pada hari Kamis (13/5/2021) tentunya dapat sedikit meringan kan beban masyarakat yang kurang mampu.

Selain memberikan bantuan Sembako,"Danki Brimob juga mengucapan selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H  kepada Masyarakat semoga apa yang kami berikan ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

"Namun jangan yuporia dalam merayakan kemengan Idul Fitri karena daerah kita masih berjuang memutus mata rantai pandemi Covid 19. Oleh karenanya kami menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi  protokol kesehatan dan tunda mudik dulu, jika rindu kerabat yang jauh masih bisa kita gunakan Vidio Call, semua ini kita lakukan untuk kepentingan dan ke Segaran kita bersama, tandas Danki.

| Roby Sinaga



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)