Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Sosialisasi Vaksin Oleh Muspika Kec. Birem Bayeun Kepada Instansi Pendidikan

Samudra News. com  | Aceh Timur – Dalam rangka menyukseskan program Vaksinasi pemerintah, Muspika Kecamatan Birem Bayeun gelar sosialisasi ...


SamudraNews.com |Aceh Timur – Dalam rangka menyukseskan program Vaksinasi pemerintah, Muspika Kecamatan Birem Bayeun gelar sosialisasi dan himbauan tentang vaksinasi kepada pihak Instansi Pendidikan yang bertempat di Desa Pateow, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (05-05-2021).

Vaksinasi untuk dunia pendidikan merupakan pioritas oleh pemerintah karena termasuk pelayan publik dalam rangka mencerdaskan anak bangsa sehingga bisa mencegah/menangkal penyebaran Covid -19 terhadap Siswa/i maupun pelajar. Dengan adanya program Vaksinasi ini Muspika Kecamatan Birem Bayeun menggelar sosialisasi dan himbauan tentang pentingnya vaksinasi Covid-19 dalam dunia pendidikan kepada puluhan tenaga pendidik di Kecamatan Birem Bayeun.

Danramil 11/Brb Kodim 0104/Aceh Timur Lettu Inf Jaya Sakti dalam sambutanya menyampaikan, Vaksinasi salah satu upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di dunia pendidikan khususnya di Kecamatan Birem Bayeun sehingga dapat mewujudkan siswa/i dan pelajar menjadi aman dan sehat.

Program Vaksinasi ini adalah untuk mengurangi kehilangan kemampuan dan pengalaman belajar kepada siswa terhadap penutupan sekolah - sekolah dalam jangka panjang akibat pandemic covid -19.

“kita mengajak mengajak kepada pihak kepala sekolah maupun dewan guru dapat mengsosialisasikan vaksinasi kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut sudah mengantongi izin dari pihak kesehatan dunia serta sudah mendapatkan rekomendasi dari pihak MUI pusat,” ujar Danramil.

Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto,S.E.,M.H menambahkan, kita mengajak kepada pihak instansi pendidikan untuk ikut mensukseskan program nasional yaitu vaksinasi untuk dapat memutus penyebaran Covid di dunia pendidikan.

Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19 sehingga kita lebih yakin tentang pentingnya melakukan vaksinasi sebagai upaya pencegahan Virus Corona Covid-19.

“Saya selaku kapolsek Birem Bayeun mengajak kepada pihak instansi pendidikan dapat ikut serta mensukseskan program vaksinasi ini dengan tujun memutus penyebaran covid di dunia pendidikan,” imbau Kapolsek.

Kegiatan sosialisasi dan himbauan tentang vaksinasi kepada pihak Instansi Pendidikan dihadiri oleh Danramil 11/Brb Kodim 0104/Atim Lettu Inf Jaya Sakti, Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto,S.E.,M.H, Para Kepala Sekolah Dasar (SD) dan para dewan guru Kecamatan Birem Bayeun. 

Tidak ada komentar