Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Ketua Ranting Partai Aceh Gampong Sidoreja Dampingi Agus Mandor Sambangi Rumah Dhuafa

Samudranews.com- Langsa- Aceh, Ketua Ranting Aartai Aceh Gampong Sidorejo Rudi, S dampingi  Agus Setiawan atau kerap di sapa Agus Mandor mem...


Samudranews.com-Langsa- Aceh, Ketua Ranting Aartai Aceh Gampong Sidorejo Rudi, S dampingi  Agus Setiawan atau kerap di sapa Agus Mandor memberilan Bansos kepada nenek Dasyiem (77) yang sedang menderita strucke sehingga tidak mampu berjalan lagi,  warga Gampong Sidorejo kecamatan Langsa Lama Kota Langsa Jum'at (16/07/2021).



"Alhamdulillah berkat informasi dari ketua Ranting PA Sidoreja Rudi,S  ada seorang nenek Dasyiem (77) warga Gampong Sidorejo sedang menderita strocke dan tidak dapat berjalan lagi, tentunya sangat butuh uluran tangan kita bersama", ujar Agus Mandor.

Kemudian, melalui program berbagi setiap Jum'at yang telah berjalan hampir 4 tahun lebih, Agus Mandor bersama ketua ranting PA Gampong Sidorejo Rudi, S langsung bergegas menyambangi rumah nenek Dasyiem
tersebut.

"Begitu kami tiba di rumah nya, di sambut dengan senyuman nek Dasyiem, walau pipinya sudah keriput di gerus oleh usia, namun senyumannya karena rasa bahagia masih tampak jelas di bibirnya.

Namun rasa haru seketika muncuk ketika nenek Dasyiem mengisahkan penyakit dideritanya telah bertahun tahun di deritanya." Kami hanya bisa bisa memberikan sedikit bantuan dan mendoakan semoga nenek cepat sembuh, ujar Agus.

Usai menyambangi rumah Nek Dasyiem Agus Mandor sang dermawan 
bergegas mengunjungi rumah kakek Yuswaldi (68) di Gampong Tualang Tengoh yang sedang menderita penyakit lambung dan tidak dapat mendengar lagi.

Menurut Agus, informasi tentang kondisi kakek Yuswadi didapat dari istrinya yang datang kerumah Agus tadi malam. Dan menceritakan bahwa suaminya sudah tidak bisa bekerja secara normal lagi, sebab sedang sakit.

"Alhamdulillah kek Yus merupakan salah satu orang yang dekat dengan saya, saat kecil saya  sering bermain dengan teman-teman lain satu kampung di kediamannya", ujar Agus.

Saat ingin beranjak pulang Agus Mendor menyempatkan diri mendoakan kekek Yuswadi ,Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan dan kesehatan kepada kedua orang yang sedang sakit tersebut, sehingga dapat mencari nafka untuk menghidupi keluarga nya, imbuhnya

Tidak ada komentar