Pantau Penerapan Protkes di Sekolah, Begini Yang di Lakukan Babinsa Ramil 02/Lgs

0

SamudraNews.com | Langsa - Dalam rangka mendukung kegiatan belajar mengajar dan memastikan penerapan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 02/Langsa Kodim 0104/Aceh Timur Serka Herry Suherman memantau pelaksanaan sekolah yang melaksanakan tatap muka di Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN), tepatnya di Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Jum'at (16-07-2021).

“Kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan suatu bentuk kepedulian kami TNI, khususnya Koramil 02/Lgs Kodim 0104/Atim kepada seluruh masyarakat. Khususnya para murid di kalangan sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” ucap Herry.

Selain melakukan pengecekan Serka Herry Suherman juga mengajak dan menghimbau para guru SLBN ini untuk selalu mendukung program pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah.

Sementara itu, Kepala SLBN Langsa Siti Aminah, S.Pd, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada TNI, khususnya anggota Koramil 02/Lgs Kodim 0104/Atim yang selalu peduli untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19.

Ia juga menyampaikan dirinya bersama dengan para guru yang lain serta seluruh murid di SLBN ini akan selalu mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Lanjut Siti menambahkan, ia berharap pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir sehingga kegiatan belajar mengajar di  sekolah bisa berjalan normal seperti sedia kala,” pungkasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)