Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Operasi Yustisi Kembali di Gelar, Petugas Sasar Titik Keramaian di Nurussalam

Samudra News. com  | Aceh Timur – Anggota Koramil 09/Nurussalam Kodim 0104/Aceh Timur yang tergabung dalam Tim satuan tugas Penegakan Proto...


SamudraNews.com | Aceh Timur – Anggota Koramil 09/Nurussalam Kodim 0104/Aceh Timur yang tergabung dalam Tim satuan tugas Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19 terdiri dari unsur TNI-POLRI dan Satpol PP serta Dinas terkait gelar operasi yustisi Protokol Kesehatan (Prokes) berlokasi di pasar Desa Cot Asan, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (09/09/2021).
Dalam pelaksanaanya tim gabungan lakukan penyekatan, razia masker, pemeriksaan kartu vaksin dan melakukan himbauan kepada masyarakat tentang disiplin menjalankan Prokes pada saat beraktifitas, adapun sasaran dan titik lokasi yaitu pasar tradisional dan warga yang melintas. 

Serma Untung  Nurjoko menyampaikan, kegiatan patroli gabungan ini rutin kita lakukan, kita sama dengan POLRI, POL PP dan Instansi terkait memberikan informasi tentang peningkatan kasus Covid-19 yang terjadi di Provinsi Aceh, khususnya diwilayah Kabupaten Aceh Timur agar masyarakat menyadari pentingnya mematuhi protokol kesehatan, guna memutus penyebaran mata rantai Covid-19.

“Selain melakukan penyekatan, kita bersama petugas melakukan razia masker, pemeriksaan kartu vaksin, dan melakukan himbauan Prokes kepada warga sekitar maunpun yang melintas menggunakan kendaraan,” ujar Serma Untung.

Ditempat terpisah Danramil 09/Nrs Kapten Inf Noverlan menyampaikan bahwa benar ada kegiatan operasi yustisi yang digelar di Kec. Nurussalam, kegiatan ini digelar sesuai keptusan Bupati Aceh timur No. 360/461/2021 sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di wilayah Kabupaten Aceh Timur.

“Kita bersama instansi terkait akan terus mengingatkan masyarakat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah laju penyebaran Covid-19 yang sampai sekarang masih mewabah,” tegasnya.

Tidak ada komentar