Dikabarkan Hilang, Saat di Temukan Asrawati Sudah Menggal Dengan Luka Parah di Leher, Diduga Jadi Korban Pembunuhan

0



SamudraNews.com|Aceh Timur-Aceh, Warga gampong Seuneubok Bayu Kecamatan Banda Alam Kabupaten Aceh Timur digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita yang tewas dengan luka menganga di leher, Jum’at (14/1/2022).

Informasi yang di himpun Samudranews.com,mayat  wanita tersebut ditemukan di hutan sekitar Gampong Seuneubok Bayu dan yang pertama kali menemukan mayat wanita malang itu 
Muhammad bersama warga yang sedang melakukan pencarian dan padasaat di temukan korban dalam posisi telentang dengan luka robek di bagian leher yang cukup parah.

Setelah diteliti oleh warga ternyata korban yang terbujur kaku dan mengenaskan bernama Asrawati (35) yang di kabarkan menghilang dari rumah, yang sedang dicari cari oleh warga Gampong setempat.

Setelah penemuan mayat yang menggegerkan, kemudian warga melaporkan ke Geuchik setempat, setelah menerima laporan Geuchik 
Langsung melaporkan penemuan mayat itu ke Polsek Banda Alam.

Tidak lama kemudian pihak Polsek dan Koramil serta Pukesmas Banda Alam Samapi ke TKP penemuan mayat tersebut. 

Sampai berita ini di turunkan awak media belum memperoleh keterangan resmi dari pihak berwajib terkait penemuna mayat tersebut, sentara warga menduga Asrawati menjadi korban pembunuhan.

|***
 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)