Gecik M: PT, Alur Timur Banyak Mengglontorkan Dana Untuk Rehap Jembatan

0
Bis (cincin) yang di siapkan oleh PT.ALUR TIMUR untuk  gorong gorong jembatan menuju alur Teh

SamudraNews.com | Aceh Timur-Aceh, PT.Alur Timur Kebun Estate II wilayah D (Alur Teh) tidak tinggal dia meliat jembatan yang mulai kerpos di jalan lintas Kecamata Birem Bayeun- Desa Alur Teh Kabupatem Aceh Timur persis di tengah tengah areal  PTPN I . Ada beberapa jembatan yang kerap di renopasi oleh warga dan di Bantu oleh PT.Alur Timur.

Jembatan yang akan di renopasi oleh PT ALUR TIMUR

Kepada media ini Gechik M (Geuchik Desa Alur Teh) Saptu (22/1/2022) mengatakan, Selama ini PT Alur Timur Kebun Estate II wilayah D (Alur Teh) sudah banyak membatu merenopasi jembatan, kami dengan agen sawit yang ada di alur Teh hanya membatu sedikit jika ada yang kurang, tapi matrial dan sebagian besar tenaga di kerah kan dari karyawan PT. Alur Timur, kalok dari PTPN I sama sekali tidak ada memberikan bantuan apapun, padahal mobil PTPN I juga kerap melitasi jembatan ini pada saat membawa hasil panen kelapa sawit nya, ujar Geuchik M.

" Dalam beberapa hari ini kami akan gotong royong merenopasi jembatan yang sudah berlubang, Pihak PT. Alur Timur sudah mengirim 6 buah bis ukuran besar untuk gorong gorong" imbuh geuchik M.

Menurut Geuchik M,dengan adanya PT.Alur Timur ini masyarakat sangat terbantu, pasal nya setiap jembatan rusak pihak PT dengan sigap berkoordinasi dengan desa lantas mengirim matrial untuk Rehap Jembatan, katanya.

Sementara itu di tempat terpisah di hari yang sama Menejer PT. Alur Timor Kebun Estate II wilayah D Indra Yulia Putra, Sp melalui Askep Ridwan Eusadi,Sp mengatakan, kami hanya menyalurkan bantuan sesuai  perintah dari Pimpinan. 

" Dari pihak perusahaan PT Alur Timur selalu menjalin komunikasi dengan masyarakat sekitar Perusahaan, apa lagi jembatan ini sebagai penghubung desa Alur Teh dengan Kecamatan Birem Bayeun, dan ada beberapa jembatan yang selalu kita renopasi, namun pengerjaan nya selalu bersinergi dengan warga Alur Teh" imbuh nya.

Menurut Askep, jembatan yang akan di Rehap ini berukuran kurang lebih 5x6 meter, Bis (cincin) untuk gorong gorong sudah di siapkan beberapa hari yang lalu, tinggal menunggu Kmondo dari Gechik M, lantas di mulai pekerjaan renopasi jembatan nya.

| RGS

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)