Komsos Dengan Tokoh Pemuda, Babinsa 15/Plkb Berikan Edukasi Akan Bahaya Narkoba

0

SamudraNews.com | Aceh Timur - Saat ini, Narkoba telah menjadi ancaman yang sangat mengerikan bagi masyarakat khususnya generasi muda sebagai penerus bangsa.

Menyikapi hal tersebut Pelda Darno Babinsa Koramil 15/Peureulak Barat Kodim 0104/Aceh Timur melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para tokoh pemuda dengan memberikan edukasi akan bahaya dari penyalahgunaan Narkoba bertempat di Desa Buesa Sebrang, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (16/01/2022).

Dalam Komsosnya Pelda Darno menyampaikan, penggunaan Narkoba sangat bertentangan dengan Agama dan hukum di Negara kita, selain dapat merugikan kesehatan penyalahgunaan Narkoba juga dapat merugikan keluarga dan lingkungan sekitar.

"Adapun dampak dari penyalah gunaan narkoba bagi kesehatan diantaranya mengganggu kondisi otak, perubahan sel saraf dalam otak, hingga dapat mengakibatkan kematian", jelas Babinsa.

Kita berharap, masyarakat khususnya para pemuda dilingkungan Desa Beusa Sebrang ini, agar hindari penyalahgunaan Narkoba karena sekarang ini barang haram tersebut sudah menjadi musuh utama bangsa dan Negara Indonesia.

Lanjutnya ia menghimbau, mari kita bersama-sama jaga lingkungan kita ini agar terhindar dari penyalahgunan Narkoba serta jaga pergaulan dan jangan takut untuk melaporkan indikasi penggunaan dan peredaran Narkoba ke pihak berwajib agar desa kita bebas dan aman dari penyalahgunaan dan peredaran barang haram tersebut, tutup Pelda Darno.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)