Pemuda Peduli Kemanusiaan Galang Dana Bantu Pengobatan Adik Karmilasari

0



SamudraNews.com | Rokan Hilir-Riau, Sebagai bentuk kepedulian kemanusian anak muda Teluk Mayang yang menamakan dirinya Pemuda Peduli Kemanusiaan menggalang dana untuk membatu seorang anak yang bernama Karmilasari yang masih berusia 2 tahun ini menderita penyakit HEPATITIS.

Kondisi adik kita Kalmirasari (2)

Kepada media ini Jumat (21/1/22) Dimas Adrian selaku Koordinator donasi mengatakan bahwa,penyakit yang diderita adik Karmilasari (2) mimang sangat memperhatinkan kita semua, untuk itu kami dari pemuda pedulu kemanusiaan dari desa Teluk Nayang Kecamatan Pujud Kabupaten Rokan Hilir menggalang donasi.


"Hari ini kami menggalang dana di depan Kantor Mapolsek Pujud, dana yang terkumpul nantinya akan kami serah kan untuk membatu pengobatan adik kita ini" urainya.

Menurut Dimas, Karmilasari ini merupakan anak ke dua dari pasangan  sumai istri M.Riko dan Rena, warga Desa Babusalam Kecamatan Pujud Rokan Hilir.

"Adik kita ini mederita Hepatitis yang sudah lumayan berat, sehingga membuat perut adik ini membesar, untuk itu kami mengharapkan uluran tangan dari para dermawan dan mengajak masyarakat menyisihkan sedikit rejekinya untuk membantu biaya pengobatan adik kita ini" harap nya.

"Sekecil apapun bantuan  yang berikan sangat bermanfaat untuk membatu biaya pengobatan adik kita Karmilasari" tandasnya.

| Aulia 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)