Pimpinan Redaksi Samudranews Berikan Piagam Penghargaan Kepada Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar

1
Pimred Samudranews saat mberikan piagam penghargaan Kepada Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han)

SamudraNews.com | Langsa-Aceh, Diahir masa jabatan Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) sebagai Komandan Kodim 0104/Atim, Pimpinan Redaksi Samudranews.com memberikan Piagam Penghargaan dan ucapan terimakasih karena sudah menjadi mitra media selama menjabat sebagai Komandan Kodim 0104/Atim.

Komandan Kodim 0104/Atim Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol 

Piagam penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh Roby G Sinaga selaku Pimpinan Redaksi Media SAMUDRANEWS.com pada saat acara Lepas Sambut Dandim baru dari Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) kepada Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol yang di gelar di aula Makodim 0104/Atim pada hari Jumat (14/1/2022) sekira pukul 8.30 wib.



Menurut Roby Sinaga, apa yang di berikan bukan sesuatu yang sangat berharga, tetapi Piagam ini diberikan sebagai bentuk ucapan terimakasi kepada Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) karena selama menjabat sebagai Komandan Kodim 0104/Atim sudah menjadi mitra kerja media Samudranews.com dan seluruh media yang ada di kota Langsa dan Aceh Timur, baik media cetak media elektronik, TV, dan media online.

"Tentunya sebagai wartawan kita sangat menghargai Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) karena selain beliau menjadi pimpinan di Kodim 0104/Atim, beliau juga merupakan sosok putra Batak yang cerdas, santun serta bergaul, banyak kesan yang membekas di hati selama kepemimpinan beliau, ujar Roby Sinaga yang juga merupakan ketua Forum Pers Independen Indonesi (FPII) Korwil Langsa itu.

Dirinya juga mendoakan semoga di jabatan yang baru Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) tambah sukses dan terus menjadi abdi negara yang santun dan beribawa, jika ada umur panjang dilain waktu bisa bersua kembali, katanya.

Kemudian, Lanjut Roby, Dirinya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada 
Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol. menjadi Komandan Kodim 0104/Atim, semoga di bawah kepemimpinannya Kodim 0104/Atim sekin maju semakin berkembang dan selalu menjdi yang terdepan di jajaran Korem 011/Lilawangsa, tutup nya.

| HERDIAN

Posting Komentar

1Komentar
Posting Komentar