Presiden RI Melalui Kodim 0104/Aceh Timur, Distribusikan Sambako ke Masyarakat Korban Banjir di Kabupaten Aceh Timur

0

SamudraNews.com |Aceh Timur – Komando Distrik Militer 0104/Aceh Timur kembali distribusikan batuan sembako bagi masyarakat terdampak banjir diwilayah Kabupaten Aceh Timur yang bersumber dari bantuan Presiden Republik Indonesia Bapak Ir.H. Joko Widodo, Senin (10/01/2022).

Sebanyak 810 Paket sembako telah didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak banjir diwilayah Aceh Timur, Sembako tersebut diberikan oleh Bapak Presiden RI Ir.H. Joko Widodo melalui Kodim 0104/Atim yang akan disalurkan ke Koramil jajaran dibeberapa Kecamatan yang terdampak banjir.

Dandim 0104/Aceh Timur melalui Pasi Ter Kodim Kapten Kav Khairul Nizam menyampaikan, untuk mekanisme pendistribusian sembako tersebut kita salurkan melalui Koramil jajaran yang terdampak banjir.

“Adapun paket Sembako tersebut berupa kebutuhan bahan bokok makanan yang meliputi Beras 5 Kg, Gulaku 1 Kg, Minyak Goreng Famili 0,9 L, Biskuit Milk Marie 2 Bks, Teh Celup Sari wangi 1 kotak, Air Mineral 600 Ml 2 botol, Goody Bag 1 buah”, jelas Pasi Ter.

Penyaluran bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Bapak Presiden terhadap masyarakat yang terdampak bencana banjir di Aceh Timur.Ia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang terdampak banjir.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban yang dialami oleh saudara-saudara kita yang terdampak banjir di Aceh Timur”,tutupnya. 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)