Ada Oknum Mencatut Nama Kejari Dan Memita Uang ke Dishub Aceh Singkil

0
Bukti Ceting oknum yang mencatut nama Kejari Aceh Singkil



SamudraNews.com | Aceh Singkil, Aceh | Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Singkil resah akibat nama Kepala Kejari dan Kasi Intelijen Kejari
catut oleh  oknum yang tidak bertanggung jawab dan mencoba meminta uang kepada Dishub setempat.

Kepada media ini Kasi Intelijen Kejari Aceh Singkil Budi Febriandi, Rabu  (25/5/2022),
mengatakan, Ada penelepon mencatut nama saya dan pak Kepala Kejari Aceh Singkil meminta uang kepada pejabat Dinas Perhubungan.

"Hal itu saya ketahui, saat dijumpai oleh seorang Kasi dari kantor Dinas Perhubungan, bahwa pihak Kejaksaan ada menelepon minta uang," ujar Budi.

Untuk lebih meyakinkan, makanya saya dijumpai pihak pejabat Dinas Perhubungan, lantas saya minta nomornya oknum tersebut. Dan untuk meyakinkan pihak Dishub saya suruh menelpon kedua nomor saya, setelah ditelpon akhirnya pihak Dishub mengakui itu bukan pihak Kejaksaan yang mencoba meneror dan meminta uang" ujar Budi.

Diketahui nomor oknum yang mencoba meminta uang ke Dishub menggunakan aplikasi lWhatsapp dan sempat mengirim sms WA ke pejabat itu. Dan oknum  mencatut nama Kejaksaan menghunakan fropil berlambang garuda mengatas namakan Kasi Intel: 081387873896, dan satu lagi bernomor: 081267799898 , fropil nya menggunakan seragam Kajari.

"Kejadian ini sungguh sangat merugikan nama baik Kejaksaan, untuk itu  kami akan terus menelusuri keberadaan penelpon gelap itu agar dapat diringkus sehingga tidak ada korban lain nya," tukasnya.

| Irpan

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)