Babinsa Koramil 07/Julok, Bantu Warga Bangun Tempat Usaha Kecil Menengah

0

SamudraNews.com | Aceh Timur - Upaya mendukung usaha kecil warga di desa binaanya, Babinsa Koramil 07/ Julok Kodim 0104/ Aceh Timur Kopda Zainal Efendi turut serta membantu membuat warung milik Keluarga Bapak Hasan salah satu warga Desa Blang Jambe, Kecamatan Julok, Aceh Timur, Sabtu (25/06/2022).

Sebagai Aparat teritorial, seorang Babinsa selalu bersentuhan dan dekat dengan warga yang ada di wilayah binaanya, setiap kegiatan yang dilaksanakan selalu tidak terlepas dengan kehidupan masyarakat sekelilingnya.

TNI tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran saja, Babinsa selalu sigap dan tanggap membantu masyarakat, seperti dilakukan Kopda Zainal Efendi yang ikut serta membantu pembuatan tempat usaha salah warga binaanya.

Kami selaku Babinsa akan selalu berusaha untuk membantu masyarakat, apalagi mendukung usaha kecil yang didirikan oleh warga untuk membantu meningkatkan perekonomian mereka.

"Meski hanya berupa bantuan tenaga, mudah-mudahan dapat membantu Keluarga Pak Hasan dalam pembuatan warung dan segera bisa memulai usahanya", ungkap Kopda Efendi.

Bapak Hasan selaku pemilik Warung, mengucapkan Terimakasih kepada Babinsa atas kesempatan waktu dan tenaga dalam membantu pembuatan warungnya tersebut.

Semoga silaturrahmi ini dapat berjalan dengan baik seterusnya dengan bapak Babinsa. Kami juga sangat bangga karena Babinsa selalu hadir untuk membantu masyarakat, semoga bantuan Pak Babinsa menjadi berkah bagi kami nantinya dalam menjalankan tempat usaha ini. pungkasnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)