Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Meningkatkan Kualitas Santri, YAPILA Tidak di Liburkan

Santria YAPILA giat Belajar Samudra News. com  | Langsa-Aceh, Demi meningkatkan kualitas Santri Pondok Pesantren YAPILA walu ujian kensikan ...

Santria YAPILA giat Belajar

SamudraNews.com | Langsa-Aceh, Demi meningkatkan kualitas Santri Pondok Pesantren YAPILA walu ujian kensikan kekas sudah  tidak meliburkan liburkan para Santrinya, Jumat (24/6/2022).

Semua itu dilakukan demi mendongkrak kualitas santri lebih meningkat dan lebih maksimal sehingga jeripayah para orang tua yang menginginkan putra putri nya menjadi yang terbaik bisa tercapai.

Salahseorang wali santri Nadiah (45) kepada media ini mengatakan, Kami senang libur sekolah tahun ini anak kami tetap mondok tidak libur dan ini kesepakaran kami dengan ketua Yayasan agar  anak anak tidak di liburkan walau sudah kenaikan kelas.

"Kami wali santria dan Ketua YAPILA sepakat walau sudah kenaikan kelas tapi anak anak tidak di liburkan, mengingat kalau di pesantren pasti anak anak tetap belajar, shalat lima waktu tidak tinggal, Shalat Jumat juga tetap di laksanakan, tetapi jika di liburkan sudah pasti  anak anak di rumah tidak terlepas dari yang namanya Henpon" ujarnya.

Sementara itu menurut Ketua YAPILA Drs.Ismail Umar, MM.M.Si, Tidak dilibukan semua santri usai kenaikan merupakan hasil kesepakatan Yayasan dan Wali Santri, Setiap malam selepas Shalat Magrip semua santri terus giat belajar.

" YAPILA tidak di liburkan bertujuan unuk meningkatkan pengetahuan santri baik di bagian Menghafal atau pun yang memperdalam kitaf" ujar Ismail.

Menurut Ismail, saat ini perkembangan jaman digital sangat luar biasa sedangkan di bidang keagaan sangat sedikit peminat nya, oleh karena nya YAPILA selalu berupaya membrikan yang terbaik bagi seluruh santri.

| Putra




Tidak ada komentar