Bersama Ketua BKM, Babinsa Turun Langsung Bangun Masjid Rauhdahtulul Janah

0

SamudraNews.com | Langsa - Sebagai ujung tombak TNI yang bersentuhan langsung dengan masyarakat terutama warga binaannya, Babinsa selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan serta memberikan rasa aman.

Seperti halnya yang ditunjukan Sertu Mualim Babinsa Koramil 23/Langsa Timur, bergotong royong bersama dengan warga masyarakat setempat untuk membangun Masjid Rahdahtul Jannah, dengan Bapak ketua pengurus BKM dan Bapak Amiruddin sebagai tukang bangunan, bertempat di Desa Batee Puteh, Kecamatan Langsa Timur,  Kota Langsa, Sabtu (13/08/2022).

Dalam kegiatan tersebut tampak Sertu Mulalim kompak bersama warga binaannya mengangkat koral yang akan digunakan sebagai bahan cor bangunan. 

Sertu Mualim mengatakan apa yang dilakukan Babinsa merupakan bentuk kepedulian seorang Anggota TNI kepada masyarakat untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

Selain itu, kehadiran Babinsa juga dianggap mampu memberikan dorongan semangat dan juga motivasi melalui keikutsertaannya dalam gotong royong tersebut. "Kehadiran TNI khususnya Babinsa ditengah-tengah masyarakat itu sangat penting, tujuannya adalah untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat di wilayah hukumnya". Ujarnya.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)