Babinsa Alue Pineung Tanamkan Nilai Kebersihan Lingkungan Lewat Gotong Royong bersama-sama

0

SamudraNews.com | Langsa - Serda Sugianto Babinsa Koramil 23/Lgst bersama masyarakat dan perangkat Desa Alue Pineung lakukan kegiatan gotong royong di seputaran Kantor Desa Alue Pinang Timur Kecamatan Langsa Timur Pemko Langsa, Jum'at (23/09/2022).

Pelakasanaan di pagi yang cerah ini merupakan kegiatan pembersihan seputaran kantor Keuchik ini rutin dilakukan oleh perangkat dan segenap warga desa sebagai wujud pengabdian turut serta menciptakan kebersihan dan kenyamanan di seputaran lingkungan kerja.

Menurut Serda Sugianto kegiatan ini sangatlah ia apresiasikan, dengan berbaur dalam kegiatan ini merupakan kesempatan yang penuh banyak makna, terangnya.

Dimana sembari menjaga lingkungan kerja yang selalu bersih sehingga terhindar dari wabah nyamuk yang selalu berlindung di tempat tempat yang teduh dan dingin, juga dapat mempererat silaturahmi dalam berbincang bincang bersama perangkat dan warga binaan, pungkasnya.

Disamping itu juga Hamzah (59) selaku Keuchik Alue Pineung yang turut hadir membenarkan bahwa kegiatan ini sudah suatu kegiatan yang rutin setiap Jum'at Pagi bagi perangkat dan beberapa warga Desa Alue Pineung, dan menambahkan pesan kepada seluruh warga Alue Pineung untuk menerapkan kegiatan ini di setiap lorong wilayah Desa Alue Pineung, imbuhnya.

Lingkungan yang bersih merupakan cerminan sehatnya lahir dan bathin manusia yang berada di sekitar lingkungan tersebut, untuk itu pesan saya kepada seluruh warga Alue Pineung untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggalnya, kalau tidak di awali dari tempat tinggal kita dan sekarang mau kapan dan siapa lagi, hal ini semua untuk kepentingan kita bersama tentunya, dan semoga kita semua tetap dalam Lindungan Allah SWT, Amin Amin Amin Yarobbal Alamin, tutupnya.(Ihy)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)