Danramil 02/Langsa Bersinergi Di Mapolres Langsa Pada Kegiatan Do'a Bersama

0

SamudraNews.com | Langsa - Kapten Inf Sukamto Danramil 02/Lgs Kodim 0104/Atim menghadiri kegiatan Do'a bersama segenap personel Polres Langsa yang bertempat di Masjid Polres Langsa jalan Veteran Gampong Tengoh Kec. Langsa Kota, Kota Langsa, Kamis (06/10/2022).

Kegiatan yang di pimpin oleh AKBP Agung Kanigoro Nusontoro, SH. SIK. MH selaku Kapolres Langsa ini dalam rangka "DOA BERSAMA AKSI SOLIDARITAS MEMBANGUN KOMUNIKASI PUBLIK" Yang juga turut hadir Ir Said Mahdum Majid selaku Pj Walikota Langsa, Maimun Mahdi, S.Sos Ketua DPRK Kota Langsa dan tamu undangan lainnya.

Dalam hal ini menurut Kapten Inf Sukamto yang mewakili Letkol Inf Agus Alfauzi S.I.P, M.I.Pol Dandim 0104/Atim kepada media ini bahwa kegiatan Do'a bersama ini yang pertama untuk mendoakan Almarhum Abu Tumin kemudian mendoakan para korban aksi dari peristiwa di Stadion Kanjuruhan Malang serta mendoakan arwah orang tua dari seluruh personel yang hadir juga.

Dimana Do'a arwah atau doa bagi orang yang sudah meninggal, merupakan salah satu doa yang penting karena berisi permohonan agar Allah SWT menerima semua bacaan Al-Qur'an, Zikir dan Tahlil merupakan tambahan amal kebaikan bagi arwah yang didoakan, terangnya.

Untuk itu dalam hal ini Danramil Sukamto berpesan kepada kita semuanya untuk selalu mendoakan arwah arwah orang tua kita yang sudah meninggal dan juga bagi kaum muslimin dan muslimat tentunya, karena secara tanpa kita sadari juga kita mendapat dua keuntungan yakni buat Doa yang kita tuju serta kepada kita juga, imbuhnya.

Setelah Do'a bersama juga adanya komunikasi sosial antar Forkopimda Kota Langsa dalam membangun Kota Langsa agar lebih baik dan maju lagi dengan di dukung oleh Polres Langsa dan Kodim 0104/Atim beserta seluruh warga Kota Langsa, Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan khidmat, lancar dan sukses, pungkasnya.(Ihy)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)