Kodim 0104/Atim Gelar Upacara Ziarah Nasional Dalam Rangka Peringatan HUT TNI Ke-77 Th. 2022

0

SamudraNews.com | Langsa - Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol., pimpin upacara ziarah Nasional dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI ke 77 tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 05 Oktober 2022.

Kegiatan upacara ziarah Nasional diselenggarakan di Taman Makam Pahlawan Kota Langsa tepatnya di Jalan PTPN I Desa Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Selasa (04/10/2022).

Adapun rangkaian kegiatan Ziarah tersebut meliputi penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga oleh Irup, pembacaan Do'a dan diakhiri dengan penaburan bunga di lokasi TMP.

Dandim 0104/Atim Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol., menyampaikan bahwa Ziarah Nasional ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke 77 TNI Tahun 2022 yang bertujuan untuk mengenang serta menghormati jasa-jasa para Pahlawan dan para pejuang bangsa, yang rela berjuang dan berkorban demi membela tanah air Indonesia.

"Penghormatan ini tidak akan pernah lepas dari hati sanubari putra putri penerus bangsa, karena Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya", ungkap Dandim 0104/Aceh Timur.

Kita berharap para prajurit TNI bisa meneladani jiwa dan semangat patriotik para Pahlawan dan selanjutnya dapat menjadi penerus perjuangan demi tetap tegaknya NKRI.

Pelaksanaan Ziarah Nasional dipimpin langsung oleh Dandim 0104/Atim Letkol Inf Agus Al Fauzi, SIP. M.I.Pol., dan turut hadiri Wadanyon RK 111/KB Mayor Inf Andika Eka Prastya, SP., Dansub Denpom IM/1-2 Langsa Kapten Cpm Suyanto, Dan Pos TNI AL Kuala Langsa Lettu Laut Bambang Muliyono dan Ketua Persit KCK Cab XXI Dim 0104 Ny. Nita Agus Al Fauzi.(Ihy)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)