Bersama Warga, Babinsa Koramil 24/Dri Gotong Royong Bangun Talud

0


SamudraNews.com | Aceh Timur - Babinsa Koramil 24/Darul Ihsan Kodim Kodim 0104/Aceh Timur Serda Afrizal  membantu warga melaksanakan gotong royong bangun Talud yang berada di Desa Lhok Dalam, Kecamatan Darul Ihsan, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (22-11-2022).

Gotong royong bersama masyarakat ini merupakan implementasi dari salah satu metode dalam pembinaan teritorial yang harus dilaksanakan secara rutin, guna menjalin kedekatan dan mengatasi kesulitan masyarakat.

Babinsa Serda Afrizal mengatakan bahwa dalam Karya Bakti ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian Babinsa terhadap wilayah binaan. 

Ia juga menyampaikan kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai media untuk komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat.

Gotong royong tersebut merupakan sarana untuk meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat dan pemberdayaan Wilayah Binaan. Hal itu dilakukan, agar kondisi wilayah pada aspek ketahanan darat semakin tangguh, "ucapnya.

Sementara itu Pak Ibrahim salah satu warga Desa Lhok Dalam yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa masyarakat sangat senang dan terimakasih dengan kehadiran Bapak Babinsa pekerjaan lebih terasa ringan dan tentunya masyarakat lebih semangat dalam bekerja, "ungkapnya.(Ksd)
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)