Camat : HUT PGRI dan HGN ke 77, Menjadikan Guru Lebih Profesional Dan Sejahtra

0

SamudraNews.com | Deli Serdang-Sumut, Dengan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) dapat menjadikan guru lebih profesional dan sejahtera.

Harapan ini disampaikan Camat Tanjung Morawa, Ismail SSTP MSP ketika memberi sambutan di acara Peringatan HUT ke-77 PGRI dan HGN di Wisma Tanjung Indah, Jalan Dahlan Tanjung, Lingkungan I, Kelurahan Pekan Tanjung Morawa, Kecamatan
Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (25/11/2022), pukul 08.30 WIB.

"Tugas Bapak/Ibu untuk menjadikan anak anak kita menjadi pemimpin. Maju atau tidaknya suatu daerah tergantung kepada Bapak/Ibu. Ajarkan kepada murid-murid agar tahu apa yang mereka cita-citakan, tanamkanlah kemauan yang kuat untuk menggapai cita-citanya," kata Camat.

Camat juga meminta agar pendidikan karakter dan akhlak lebih ditanamkan kepada para siswa.

"Kemudian tanamkan kepada anak didik kita agar dapat bisa memilih teman supaya tidak terjerumus kenakalan remaja. Selanjutnya, tanamkan kepercayaan diri kepada siswa untuk menggapai cita-cita, tidak merasa minder dengan keadaan ekonomi, karena menggapai cita-cita tidak semuanya tergantung pada materi," tegas Camat.

Hadir di acara itu, Danramil 16/Tanjung Morawa Dim 0201/Medan, Mayor Inf Syafruddin; Ketua PGRI Deli Serdang yang juga Kabid Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan Dinas Pendidikan Deli Serdang, DR Jumakir MPd; Korwilcam Bidang Pendidikan Kecamatan Tanjung Morawa, Hj Yusdahniar SPd MM; Ketua Panitia Pelaksana HUT PGRI dan Guru, Harmini SPd MPd; FKDM Tanjung Morawa; Pengurus Cabang PGRI Tanjung Morawa; Pengawas Kecamatan Tanjung Morawa; guru se-Kecamatan Tanjung Morawa; pemateri, DR Abdul Ghofur MPd.

| Watya

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)