Personil Polsek Langsa Barat Patroli Dialogis dan Sosialisasi dan Himbau Peningkatan Disiplin Kesehatan

0

Samudra
News.com
 | Langsa - Kegiatan patroli dialogis serta sosialisasi dan himbauan peningkatan disiplin protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid -19 sesuai Instruksi Presiden No. 6 tahun 2020 dan Peraturan Walikota Langsa No. 31 tahun 2020 dalam Wilkum Polsek Langsa Barat", Senin (21/11/2022)

 Bertempat dalam wilkum Polsek Langsa Barat dan personil Polsek Langsa Barat melaksanakan kegiatan patroli dialogis serta sosialisasi dan himbauan peningkatan disiplin protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 sesuai Instruksi Presiden No. 6 tahun 2020 dalam Wilkum Polsek Langsa Barat•19/11/22

- Petugas yang melaksanakan :
- Bripka M.Akhyar
- Bripka T.Mahdi

Adapun lokasi pelaksanaan sosialisasi dan himbauan peningkatan  protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid - 19.Sasaran patroli adalah di tempat keramaian, kedai kopi, kios-kios yang ada di wilayah hukum Polsek Langsa Barat.
Gp. Birem Puntong Kec.Langsa Baro Pemko Langsa,Gp. Paya Bujok Seulemak Kec.Langsa Baro Pemko Langsa

Dalam rangkaian kegiatan tersebut 
Personil Polsek Langsa Barat dalam melaksanakan sosialisasi menjelaskan kepada masyarakat terkait Instruksi Presiden agar senantiasa mematuhi Protokol kesehatan di masa pandemi Covid -19 serta melaksanakan kebijakan tantanan kehidupan normal  untuk selalu menerapkan protokol kesehatan serta masyarakat harus sebaik menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan menghindari kerumunan saat beraktifitas.

Personil Polsek Langsa Barat melaksanakan sosialisasi untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk melakukan kebijakan tatanan kehidupan normal baru sehingga masyarakat dapat beraktivitas secara normal dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Pelaksanaan sosialisasi penerapan protokol kesehatan menyongsong pelaksanaan new normal atau tatanan pola adaptasi kebiasaan baru bentuk kehidupan produktif di tengah situasi pandemi protokol kesehatan harus tetap diterapkan untuk mencegah penularan Covid -19 dan sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid - 19.

Kegiatan sosialisasi kepada masyarakat terkait dengan Intruksi Presiden No. 6 tahun 2020 tentang  peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid - 19 di wilayah hukum Polres Langsa khusus nya di wilkum Polsek Langsa Barat sampai dengan selesai sekira pukul 10.30 wib pelaksanaan kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan lancar. 

Kapolsek Langsa Barat Ipda Hufiza Fahmi, SH kegiatan tersebut merupakan rutinitas kegiatan personil polri dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung ,pengayom dan pelayanan masyarakat.(*)
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)