Personil Polsek Sungai Raya Nembantu Masyarakat yang Mengalami Bocor Ban di Jalan Raya

0

Samudra
News.com
 | 
Langsa – Kanit Patroli Polsek Sungai Raya bersama sama dengan Bhabinkamtinmas desa Seuneubok Pase dengan penuh iklas membantu warga yang mobilnya mengalami bocor ban, di Jl.Lintas Medan – B.Aceh, Desa Alue Rangan Kecamatan Sungai Raya, Minggu (27/11/2022)

Saat itu Aiptu Chairul Rafiadi bersama sama dengan Bhabinkamtibmas Desa Seuneubok Pase Bripka Delfion Nofirs pada saat melaksanakan Giat Patroli di Jl.Lintas Medan – B.Aceh mendapati Mobil Truk mengalami bocor ban.

“Saat itu saya usai melaksanakan kegiatan patroli namun saat sedang melintas terlihat Pengemudi Mobil Truk yang sedang kesusahan membongkar ban mobilnya yang bocor,” katanya.

Kemudian Aiptu Chairul Rafiadi dan Bripka Delfion Bhabinkamtibmas Desa Seuneubok Pase merasa peduli dan tergugah hatinya untuk membantu mengganti Ban Mobil Truk tersebut.

Kapolsek Sungai Raya Iptu Sabrani, SE, menggatakan inilah salah satu fungsi tugas anggota Polisi sebagai penolong masyarakat, baik dari kalangan atas, menengah maupun kalangan bawah.

“Saya sampaikan kepada anggota menolong harus tanpa pilih kasih, hal tersebut merupakan bukti nyata pelayanan terbaik Polisi kepada masyarakat,” pungkasnya.(*)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)