Sinergi Personil Polsek Langsa Timur Bersama Babinsa Koramil 23 Langsa Timur Patroli Sambang Desa

0

Samudra
News.com
 | Langsa-Personil Polsek Langsa Timur dengan sejumlah anggota Koramil 23 Langsa Timur  yang melaksanakan patroli bersama dan sambang warga di salah satu warung kopi  Desa Pondok Pabrik, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Selasa (29/11/2022). 

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,S.H,S.I.K,M.H melalui Kapolsek Langsa Timur IPTU Aulia Budiman,S.H,M.H mengatakan bahwa dengan melaksanakan patroli bersama ini dapat mewujudkan sinergitas antara TNI dan Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 

“Personil Polsek Langsa Timur  patroli bersama di Desa Pondok Pabrik sekaligus bersilaturahmi dengan warga di sini untuk menyampaikan himbauan kamtibmas,” ujar IPTU Aulia Budiman 

Dijelaskan oleh Kapolsek, kami terus menjaga keharmonisan dan selalu bersinergi dengan jajaran anggota rekan-rekan Koramil bersama menjadikan wilayah hukum Polsek Langsa Timur aman dan kondusif. 

Kapolsek juga menyatakan dengan melakukan patroli dan sambang ke warga setidaknya dapat menampung aspirasi warga khususnya dalam hal masalah kamtibmas. 

“Kami mengharapkan kerjasama masyarakat untuk bersama" menjaga keamanan dan ketertiban. Laporkan segera kepada pihak yang berwajib dalam hal ini Polri, bila terjadi gangguan kamtibmas,” kata Kapolsek. 

Diharapkan, dengan patroli gabungan yang dilaksanakan TNI-Polri ini dapat memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan wilayah hukum Polsek Langsa Timur. Serta menunjukkan sinergitas yang kuat TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. Terang Kapolsek Langsa Timur . (*)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)