Untuk menciptakan Rasa Persaudaraan, Antar Aparat Gampong Ngopi Bareng

0

Samudra
News.com
 | Langsa – kapolsek Langsa Barat, polres Langsa Ipda Hufiza Fahmi,SH yang didampingi,Danramil dan Wakapolsek ngopi bareng bersama kepala desa dan tokoh masyarakat kecamatan Langsa baro kota langsa. Selasa (22/11/2022).

Adapun kegiatan tersebut bertujuan untuk bertukar fikiran serta menerima masukan dari masyarakat yang di wakilkan oleh Geucik dan tokoh masyarakat se kec. Langsa Baro saling tukar pendapat dan menjalin kemitraan antara warga dengan polisi.

Kapolsek Langsa Barat Ipda Hufiza Fahmi, SH mengatakan, hari ini kita melaksnakan giat tersebut dalam rangka silaturahmi dengan geucik se kec. Langsa Baro . 

“Dalam pertemuan tersebut Kapolsek mengatakan `saya sangat senang sekali kedatangan bapak geucik dan juga tokoh masyarakat, dikarenakan untuk memberikan rasa aman di wilkum Langsa Barat, kita juga harus berkolaborasi dengan baik, dalam menjaga harkamtibmas di wilkum mandalawangi.” Ungkap kapolsek

Disamping itu, Kapolsek Ipda Hufiza Fahmi,SH menyampaikan kepada pak Geucik dan perangkat Gampong untuk memberikan Informasi apabila ada masalah di Gampong apa itu tentang pidana maupun Bencana alam kami sebagai polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan siap hadir membantu masyarakat.(*)
Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)