Ciptakan Sekolah Sekolah Bersih Dari Narkotika, Disdik Deli Serdang Jalin Kerjasama Dengan BNN

0

SamudraNews.com | Deli Serdang-Sumut, Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang menjalin kerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Deli Serdang tentang Penyelenggaraan Program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika Demi Mewujudkan Lingkungan Pendidikan Bersih Narkotika, Selasa (24/1/2023).

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Deli Sedang, Yudy Hilmawan SE MM memberi apresiasi atas kerjasama itu dan berharap agar kepala sekolah dan stakeholder lainnya yang berkecimpung di dunia pendidikan bisa bekerjasama dan memperhatikan seluruh siswanya agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba. 

Harapan yang sama disampaikan BNN Deli Serdang. Diharapkan pula agar BNN bisa melakukan pemeriksaan ke sekolah-sekolah terkait penyalahgunaan narkoba.

Penandatanganan perjanjian kerjasama tersebut turut dihadiri Kepala BNN Deli Serdang, Muhammad SIK MM; Sekretaris Dinas Pendidikan Deli Serdang, Yusnaldi MPd; Kabid Pembinaan Sekolah Menengah Pertama, Dra Elfiami Sinambela MPd; Kasubbag Umum, Roma Putra MPd; Kepala SMP Negeri; dan 22 Koordinator Kecamatan Bidang Pendidikan,

| waty

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)